Momen Kolaborasi Neymar-Mbappe Bikin Nyonya Tua Tak Berdaya

"Netizens bilang duet keduanya paling mematikan saat ini."

Analisis | 07 September 2022, 04:03
Momen Kolaborasi Neymar-Mbappe Bikin Nyonya Tua Tak Berdaya

Libero.id - Paris Saint-Germain melumat Juventus 2-1 di Liga Champions, dan gol pembuka Les Parisiens adalah hasil dari permainan indah antara Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Kedua belah pihak bertemu di Parc des Princes, Rabu (9/7/2022) dini hari WIB untuk pertama kalinya sejak 1997. Dan, PSG membutuhkan waktu lima menit untuk membangun dominasi mereka.

Mbappe menerima bola melebar sebelum memberikannya kepada Neymar dan menjauh dari gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Neymar melakukan dua sentuhan sebelum memberikan umpan untuk Mbappe, yang melepaskan tendangan voli kaki kanan yang ganas. Itu bagai puisi indah yang bergerak.

Pemain berusia 23 tahun itu pergi untuk merayakan dan menunjuk ke arah Neymar, sebelum melompat ke pelukan bek sayap Nuno Mendes.

Fans telah bereaksi terhadap aksi tersebut dan mereka pikir kolaborasi itu yang paling mematikan di seluruh dunia sepak bola saat ini.

Satu orang berkomentar: "Kombo Neymar/Mbappe ini tidak adil."

Yang kedua menambahkan: "Neymar memiliki es di nadinya."

Seseorang berkata: "Juventus tidak bisa mengatasi keduanya."

Sementara yang keempat mentweet: "Ada sesuatu yang berbeda tentang keduanya ketika mereka beraksi bersama."

Mbappe menggandakan golnya pada menit ke-22 setelah membalas umpan balik dari Achraf Hakimi.

Juan Cuadrado melepaskan umpan silang yang indah dan sundulan Milik memaksa kiper Gianluigi Donnarumma menghentikannya dengan cerdas. Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, kemudian gagal mengonversi rebound.

Namun, Juventus dapat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 berkat gol Weston McKennie pada menit ke-53. Gol itu seperti hiburan Nyonya Tua yang tak mampu menghadapi determinasi tuan rumah.

Kembali ke topik tentang Mbappe, pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak yang menguntungkan untuk tetap di PSG pada akhir musim lalu, meskipun banyak yang percaya dia akan bergabung dengan Real Madrid.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu dianggap sebagai aset berharga bagi negara asalnya, bahkan Presiden Prancis, Emmanuel Macron, secara pribadi memanggil Mbappe untuk terlibat dalam kontrak saga tersebut.

Dia mengatakan kepada New York Times: "Saya tidak pernah membayangkan saya akan berbicara dengan presiden tentang masa depan saya, tentang masa depan saya dalam karier saya, jadi itu sesuatu yang gila, benar-benar sesuatu yang gila," kata Mbappe tentang panggilan yang dia terima dari politisi.

"Dia mengatakan kepada saya 'Saya ingin Anda tinggal, saya tidak ingin Anda pergi sekarang, karena Anda sangat penting bagi negara'.”

"Dia berkata 'Anda punya waktu untuk pergi, Anda bisa tinggal sedikit lagi'. Tentu saja, ketika presiden mengatakan itu kepada Anda, itu penting."

Sementara itu, Neymar melanjutkan awal gemilangnya musim ini dan sekarang telah mencetak sembilan gol dan tujuh assist hanya dalam tujuh pertandingan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network