Analisis, 4 Pemain AC Milan yang Tampil Buruk saat Imbang Lawan Salzburg

"Jawara Serie A itu harus puas dengan satu point saja."

Berita | 07 September 2022, 12:37
Analisis, 4 Pemain AC Milan yang Tampil Buruk saat Imbang Lawan Salzburg

Libero.id - AC Milan tak mampu memetik poin penuh kala bertandang ke markas RB Salzburg di babak penyisihan Grup E Liga Champions Eropa 2022/23, Rabu (7/9) dini hari WIB. Berlaga di Red Bull Arena, Rossoneri harus puas mengantongi satu poin. Skor akhir laga itu 1-1.

Gol dari AC Milan pada laga ini disarangkan oleh Alexis Saelemaekers pada menit ke-40. Sementara gol tuan rumah lebih dulu dicetak oleh Noah Okafor pada menit ke-28.

Tim asuhan Stefano Pioli di atas kertas unggul penguasaan bola sebesar 65 persen. Sialnya, itu tak cukup untuk bisa membawa AC Milan memenangi laga.


Lantas siapa sajakah penggawa AC Milan yang tampil tak sesuai performa yang diinginkan pada laga tersebut? Mengutip Sofascore berikut kami sajikan ulasannya.

1. Theo Hernandez

Pesepak bola asal Prancis ini sering kecolongan. Ia begitu mudah dilewati para penyerang lawan.

Tercatat ada dua kesalahan besar yang berbuah ancaman berbahaya bagi lini pertahanan Rossoneri di laga itu. Sebagai bek sayap kiri Theo Hernandez juga jarang membantu serangan dengan efektif. Alhasil, ia mendapat rating paling rendah yakni hanya 6,3.

2. Brahim Diaz

Sebetulnya Brahim Diaz masuk sebagai pemain pengganti di menit 70, namun bukannya memperbaiki keadaan justru ia banyak membuat kesalahan-kesalahan baru. Ia hanya sekali menang duel dan sisanya selalu saja kalah.

Duel udaranya pun tak ada yang bisa dimenangkannya selama 20 menit bermain. Sebagai gelandang serang  Brahim Diaz tak mampu menciptakan peluang untuk dirinya apalagi para rekannya. Wajar belaka kalau  ia hanya diberi rating 6,2 saja.


(gigih imanadi darma/gie)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network