Momen Fans Napoli Menyanyikan Lagu Liga Champions, Bikin Merinding!

"Absen selama dua musim di Liga Champions, kini langsung tampil sangar..."

Viral | 08 September 2022, 05:11
Momen Fans Napoli Menyanyikan Lagu Liga Champions, Bikin Merinding!

Libero.id - Suara pendukung Napoli menjelang pertandingan grup A Liga Champions melawan runner up musim lalu, Liverpool, Kamis dini hari (08/09/2022) WIB, terdengar sangar.

Semua orang menyukai lagu Liga Champions dan penggemar Napoli telah terbiasa memainkannya sebelum pertandingan mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Raksasa Italia itu sempat absen dari ajang Liga Champions selama dua musim terakhir, lebih banyak bermain di Liga Europa dan kini mereka kembali dengan menghadapi The Reds.

Pasukan Luciano Spalletti menyambut Liverpool di Liga Premier di Stadion Diego Armando Maradona dan penonton sangat bersemangat.

Mereka bergabung dalam menyanyikan lagu Liga Champions, berteriak bersama sampai akhir "Championnnnnnnnnnnns!" di akhir lagu, dan itu indah untuk didengar.

Nyanyian itu tampaknya menginspirasi tim tuan rumah karena mereka memiliki beberapa peluang awal melawan tim Juergen Klopp, dengan Victor Osimhen membentur tiang dari sudut yang sempit.

GAzzurri memimpin hanya beberapa menit kemudian, ketika mereka mendapatkan hadiah penalti menyusul hand ball dari James Milner, yang menjalani awal musim yang sulit.

Piotr Zielinski
melangkah untuk mencetak gol dari titik 12 pas.

Mereka mendapat hadiah penalti kedua dalam waktu 25 menit ketika Virgil Van Dijk menjegal Osimhen di dalam kotak, tetapi upaya striker itu dari jarak 12 yard diselamatkan oleh Alisson.

Tim tuan rumah mendominasi di Naples dan Van Dijk cs harus menerima fakta pahit dengan 3 gol susulan tim asuhan Luciano Spalletti yang berhasil dicetak oleh Andre-Frank Zambo Anguissa, Giovanni Simeone dan sekali lagi  Zielinski.

Liverpool sendiri sempat membalas lewat gol yang dicetak oleh Luis Diaz.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network