Aksi Memukau Khvicha Kvaratskhelia Lawan Liverpool, Pengganti Sepadan Lorenzo Insigne

"Sukses mengelabui tiga pemain bintang Liverpool. Cek langsung videonya..."

Viral | 08 September 2022, 13:22
Aksi Memukau Khvicha Kvaratskhelia Lawan Liverpool, Pengganti Sepadan Lorenzo Insigne

Libero.id - Napoli mengalahkan Liverpool dengan cara yang mengesankan pada Kamis dini hari (08/09/2022) WIB di Liga Champions.

Klub Italia, yang diunggulkan sebelum kick-off, efektif dalam penyelesaian akhir menghadapi Liverpool.

Sejak awal laga, Gli Azzurri langsung mengepung lini pertahanan tim asuhan Juergen Klopp dan Virgil van Dijk cs tampaknya juga tidak bisa mengatasi intensitas serangan Napoli.

Sedemikian rupa, sehingga setelah memberikan dua penalti dan peluang besar lainnya yang tak terhitung jumlahnya, Liverpool turun ke babak pertama dengan skor 3-0 dalam pertandingan tersebut.

Tak satu pun dari pemain Liverpool yang bisa tampil baik, terutama di lini pertahanan dan lini tengah.

Virgil van Dijk menampilkan penampilan yang tidak seperti biasanya, Joe Gomez hanya melihat keluar dari kedalamannya dan James Milner tampak canggung di tengah lapangan.

Tapi itu tidak boleh menghilangkan apa yang dilakukan para pemain Napoli pada malam itu, kepada tim yang, bukan empat bulan lalu, bersaing di final kompetisi itu sendiri.

Sementara penampilan tim mereka secara keseluruhan cukup menyenangkan untuk ditonton, penampilan satu individu secara khusus telah menarik perhatian para penggemar, yakni Khvicha Kvaratskhelia.

Debut Impresif Khvicha Kvaratskhelia

Nama pemuda Georgia berusia 21 tahun itu mungkin tidak diketahui banyak orang, tetapi setelah cara dia bermain melawan The Reds, Kvaratskhelia kemungkinan besar bakal menjadi bintang besar.

Dia menandatangani kontrak dengan Napoli dari Dinamo Batumi – juara bertahan divisi satu Georgia – dalam kesepakatan senilai 9 juta Poundsterling musim panas lalu.

Dan sejak kedatangannya eks pemain Rubin Kazan itu langsung menjadi  favorit penggemar di Stadion Diego Armando Maradona.

Dari lima penampilannya di Serie A hingga saat ini, Kvaratskhelia telah mengantongi empat gol dan satu assist.

Ditambah lagi dengan assist lain melawan Liverpool di Liga Champions, serta memberikan tampilan yang sangat bagus dan wajar untuk mengatakan bahwa hype menjadi sangat nyata di sekitar anak muda ini.

Satu momen melawan Liverpool memamerkan seberapa besar kemampuan yang dia miliki.

Setelah berhasil memenangkan pertarungan bola di tengah lapangan dan mendapati dirinya dikelilingi oleh tiga bintang Liverpool, pemain Georgia itu menjauh dari Van Dijk sebelum melewati kaki Fabinho yang tampak menghalangi geraknnya.

Dia kemudian memotong bagian dalam untuk melewati Luis Diaz sebelum kembali mengecoh Fabinho lagi. 

Untuk lebih jelasnya lihat video dibawah ini,

Napoli sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 4-1.

Gol-gol I Partenopei dicetak oleh Piotr Zielinski (5') (47'), Andre-Frank Zambo Anguissa (31') dan Giovanni Simeone (44'). Sementara gol balasan The Reds dicetak oleh Luis Diaz (49').

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network