Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Konferensi Eropa

"Kompetisi kelas tiga ini tetap menarik, meski tanpa klub besar. Catat jam tayangnya."

Analisis | 08 September 2022, 09:00
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Konferensi Eropa

Libero.id - Liga Konferensi Eropa 2022/2023 kembali bergulir dan akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Kamis, 8 September 2022, malam WIB, dan Jumat, 9 September 2022, dini hari WIB. Meski tanpa sang juara Liga Konferensi Eropa musim lalu, AS Roma, ajang kelas tiga ini tetap menarik.

Jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa yang pertama digelar pada pukul 23.45 WIB. Sejumlah pertandingan menarik tersaji. Salah satunya Fiorentina vs Rigas Futbola Skola. Pertandingan ini digelar di Stadio Artemio Franchi dan ditayangkan langsung Moji TV

Di jam yang sama, jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa akan menampilkan Anderlecht vs Silkeborg, Austria Wien vs Hapoel Beer-Sheva, Ballkani vs CFR Cluj-Napoca, Hearts vs Istanbul Buyuksehir, Nice vs FC Koln, Slovacko vs Partizan Belgrade, Villarreal vs Lech Poznan. Semuanya ada di live streaming Vidio.

Setelah itu, jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa dini hari nanti juga menampilkan West Ham United vs Steaua Bucuresti. Pertandingan digelar di London Stadium pada pukul 02.00 WIB dan akan ditayangkan langsung Moji TV.

Pada jam yang sama, jadwal pertandingan Liga Konfrensi Eropa akan mementaskan FC Basel vs Pyunik Yerevan, Dnipro Dnipropetrovsk vs AZ Alkmaar, FC Vaduz vs Apollon Limassol, Molde vs AA Gent, Slovan Bratislava vs VMFD Zalgiris, Shamrock Rovers vs Djurgardens IF, dan Sivasspor vs Slavia Praha. Semuanya ada di live streaming Vidio.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Konferensi Eropa malam dan dini hari nanti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network