Masih Ingat Juan Mata? Ini Kabarnya Sekarang

"Komentarnya saat meninggalkan Setan Merah."

Analisis | 09 September 2022, 16:14
Masih Ingat Juan Mata? Ini Kabarnya Sekarang

Libero.id - Klub Super Lig Turki, Galatasaray, telah mengumumkan bahwa mereka telah memulai negosiasi transfer dengan Juan Mata di Istanbul.

“Negosiasi resmi telah dimulai mengenai transfer pemain profesional Juan Manuel Mata Garcia ke klub kami,” sebut pernyataan resmi klub Galatasaray.

Galatasaray juga memposting foto saat Mata tiba di Istanbul yang diunggah di akun Twitter resmi mereka.

Selama waktunya bersama Manchester United, Mata membuat total 285 penampilan untuk mencetak 51 gol dan 47 assist atas namanya. Dia juga menjadi bagian dari skuad yang mengangkat trofi terakhir Man United di Liga Europa pada 2017.

Mata meninggalkan Old Trafford pada Juni 2022 setelah kontraknya berakhir dengan klub dan telah mencari klub baru sejak saat itu.

Gelandang itu menulis pesan emosional yang ditujukan kepada penggemar Man United.

“Butuh waktu bagi saya untuk memproses perubahan yang terjadi dalam hidup saya," tulisnya.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya adalah orang paling bangga di dunia yang telah mewakili klub unik ini selama delapan setengah musim terakhir."

“Saya tidak bisa lebih bersyukur dengan apa yang telah membawa karier ini kepada saya sejauh ini, dan saya sama bersemangatnya dengan anak kecil itu tentang apa yang mungkin terjadi di masa depan mulai sekarang.”

Sejak meninggalkan Man United, Mata dikaitkan dengan sejumlah klub berbeda termasuk klub Liga Premier. Tapi, sekarang tampaknya dia akan melanjutkan kariernya yang terkenal di Turki.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network