Viral! Video Marco Asensio Marah Tak Jadi Dimainkan Carlo Ancelotti

"Ini terjadi saat Real Madrid bertemu Real Mallorca.."

Viral | 12 September 2022, 15:12
Viral! Video Marco Asensio Marah Tak Jadi Dimainkan Carlo Ancelotti

Libero.id - Akhir pekan lalu, Real Madrid bangkit dari ketinggalan untuk kemudian menang come back 4-1 melawan Real Mallorca di Estadio Santiago Bernabeu lewat aksi Federico Valverde, Vinicius Jr, Rodrygo Goes, dan Antonio Ruediger. Tapi, ada satu masalah yang dibicarakan suporter hingga hari ini, yaitu kemarahan Marco Asensio.

Real Madrid telah meraih kemenangan kelima secara berturut-turut saat melawan Real Mallorca.  Wajar jika para pemain Los Blancos tampak bahagia, kecuali Marco Asensio.

Semuanya berawal ketika Eduardo Camavinga, Nacho, Luka Modric, dan Dani Carvajal dimasukkan Carlo Ancelotti sebagai pemain pengganti. Bersama Marco Asensio, mereka terlihat menjalani pemanasan di pinggir lapangan. Tapi, saat giliran bermain, Marco Asensio kepana PHP.

Marco Asensio tidak jadi bermain melawan mantan klubnya. Sudah diminta pemanasan dipinggir lapangan, tapi ujung-ujungnya tetap menghangatkan bangku cadangan.

Atas keputusan Carlo Ancelotti itu, Marco Asensio sama sekali tidak bisa terima. Tampak pemain tim nasional Spanyol itu meluapkan amarahnya dengan menendang dan kemudian melempar botol. Kamera kemudian menyorot dia duduk di bangku cadangan, tak lama setelah Rodrygo Goes mencetak gol ketiga dan tampak kekecewaan Marco Asensio belum juga mereda.

Selepas pertandingan, Carlo Ancelotti membahas perilaku Marco Asensio. Dia mengaku mengerti mengapa pemain berusia 26 tahun itu frustrasi. "Asensio marah, dan itu normal. Kika dia marah, itu karena dia ingin bermain dan saya memperhitungkannya," kata Carlo Ancelotti, dilansir Marca.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network