Ada Masalah Apa? Arsenal vs PSV di Liga Europa Ditunda

"Simak ulasan berikut ini..."

Viral | 13 September 2022, 09:27
Ada Masalah Apa? Arsenal vs PSV di Liga Europa Ditunda

Libero.id - Laga Arsenal vs PSV Eindhoven di pertandingan kedua penyisihan Grup A Liga Europa 2022-2023 resmi ditunda. Laga tersebut harus mengalami penundaan akibat kurangnya penjagaan Polisi menjelang pemakan Ratu Elizabeth II.

"Pertandingan kandang Liga Europa UEFA kami melawan PSV Eindhoven, yang dijadwalkan pada Kamis 15 September, telah ditunda. Penundaan ini mengikuti hubungan antara UEFA, Polisi Metropolitan dan kami sendiri, setelah meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II," tulis Arsenal dilansir dari Instagram resmi @arsenal, Senin (12/9/2022).

Sebagaimana diketahui, Liga Inggris 2022/2023 harus menunda pertandingan pekan ketujuh. Keputusan tersebut diambil, sebagai bentuk belasungkawa sekaligus berkabung atas wafatnya Ratu Ratu Elizabeth II.

Arsenal terpaksa batal menghadapi Everton di Emirat Stadium, akibat peraturan penundaan pertandingan. The Gunners pun memanfaatkan penundaan laga tersebut untuk mempersiapkan laga vs PSV.

Namun Arsenal kembali gagal menjalani pertandingan menghadapi PSV. The Gunners  dijadwalkan menghadapi PSV di Emirates Stadium pada (16/9/2022) dini hari WIB.

Lebih lanjut, Arsenal sudah bekerjasama dengan pihak berwenang untuk menjadwalkan ulang laga vs PSV. Namun belum diketahui tanggal pertandingan antara Arsenal vs PSV digelar.

"Kami bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menjadwal ulang pertandingan dan tiket apapun (termasuk yang dibeli melalui Penukaran Tiket atau diterima melalui Transfer Tiket) dan/atau paket keramahtamahan yang dibeli untuk perlengkapan ini akan berlaku untuk tanggal yang dijadwalkan ulang," tutup pernyataan tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network