Bocoran Kontrak Kylian Mbappe? Bisa Pergi pada 2024

"Polemik hubungannya dengan Neymar."

Analisis | 14 September 2022, 17:43
Bocoran Kontrak Kylian Mbappe? Bisa Pergi pada 2024

Libero.id - Kylian Mbappe disebut-sebut akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer setelah kontraknya di ibu kota Prancis akan berakhir pada musim panas 2022.

Namun, sebelum kemenangan 5-0 atas Metz pada Mei 2022, pihak klub yang bermarkas di Parc des Princes itu mengumumkan bahwa Mbappe telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Mantan pemain dan presiden Monaco, Nasser El-Khelaifi, mengangkat jersey yang bertuliskan 'Mbappe 2025'. Mbappe juga mengatakan, "Saya yakin bahwa di sini saya dapat terus tumbuh di klub yang menyediakan segala yang diperlukan untuk tampil di level tertinggi".

Kontraknya yang menggiurkan termasuk gaji 650.000 pounds (Rp 11,2 miliar) per minggu membuat Mbappe tidak bisa menolaknya dan menandatangani kontrak tiga tahun.

L'Equipe mengatakan bahwa itu sebenarnya hanya kontrak dua tahun untuk Mbappe. Tahun ketiga, yang akan membawanya hingga 2025, sisanya opsional dan membuat Mbappe dapat keluar jika dia menginginkannya.

Dia akan berada di tahun terakhir kontraknya ketika musim ini selesai, yang secara efektif dapat membuat PSG kembali berada dalam situasi yang sama.

Ada pembicaraan bahwa Mbappe ditawari kesempatan untuk bertanggung jawab atas proyek olahraga di PSG, tetapi dia membantahnya dan menegaskan dia hanya seorang pemain.

Meskipun sikapnya terkadang dipertanyakan, Mbappe telah mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi untuk pemuncak klasemen Ligue 1.

Spekulasi tersebar luas tentang hubungan Mbappe dengan rekan setimnya, Neymar, yang berebut menjadi eksekutor penalti.

Dengan munculnya kontroversi baru-baru ini, Mbappe membahas hal-hal itu sebelum kemenangan 2-1 atas Juventus pekan lalu.

“Untuk berbicara tentang Neymar, ini adalah tahun keenam. Saya pikir kami selalu memiliki hubungan seperti ini berdasarkan rasa hormat,” katanya.

“Tapi, kami selalu mengalami saat-saat seperti ini di mana terkadang kami mengalami saat-saat yang sedikit lebih dingin dan saat-saat yang sedikit lebih panas."

"Ada saat-saat ketika kita adalah teman terbaik dan terkadang kita tidak banyak bicara, sifat hubungan kita memang seperti itu."

Secara keseluruhan, Mbappe telah mengoleksi 180 gol dalam 224 penampilan untuk Parisians sejak bergabung pada 2017.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network