Momen Gol Apik Federico Valverde Lawan Leipzig, Lanjutkan Performa Impresifnya

"Gol pemain Uruguay menjadi pembuka kemenangan Los Blancos di laga tersebut..."

Viral | 15 September 2022, 11:35
Momen Gol Apik Federico Valverde Lawan Leipzig, Lanjutkan Performa Impresifnya

Libero.id - Real Madrid menang 2-0 atas RB Leipzig. Setelah lolos dari tekanan Leipzig, Madrid menang berkat gol Federico Valverde & Marco Asensio di babak kedua.

Real Madrid vs RB Leipzig pada Matchday 2 Liga Champions berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. Los Blancos dibuat kewalahan pada babak pertama dengan kecepatan Die Rotten Bullen.

Tapi penyelesaian yang buruk dari RB Leipzig memberikan kesempatan Madrid menata diri saat turun minum. Tuan rumah bangkit di babak kedua dan bermain lebih efektif, sementara Leipzig kehilangan intensitas.

Madrid memecah kebuntuan pada menit ke-80 lewat sepakan Federico Valverde.

Berawal dari pergerakan lincah Rodrygo di sisi sayap kanan, eks pemain Santos itu kemudian memberikan umpan terukur kepada Valverde yang berdiri bebas di sisi kiri.

Valverde yang belum lama ini mencetak gol solo indah ke gawang RCD Mallorca, kembali menunjukan aksi briliannya dengan menuntaskan umpan Rodrygo menjadi gol pembuka Los Blancos.

Berikut cuplikannya,

Marco Asensio menggandakannya pada menit ke-91.

Kemenangan ini memastikan Madrid masih sempurna dari dua partai Liga Champions musim ini dan memimpin Grup F dengan enam poin. Leipzig tertahan di dasar klasemen tanpa poin.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network