Lakukan Selebrasi Khasnya, Neymar Justru Mendapat Kartu Kuning

"Ada apa dengan wasit UEFA?"

Viral | 15 September 2022, 06:10
Lakukan Selebrasi Khasnya, Neymar Justru Mendapat Kartu Kuning

Libero.id - Neymar mendapat kartu kuning karena melakuakn selebrasi khasnya dalam kemenangan 3-1 Paris Saint-Germain atas Maccabi Haifa, Kamis dini hari (15/09/2022) WIB dan tidak ada yang mengerti mengapa.

Pemain sayap itu mencetak gol ketiga Les Parisiens dan kini PSG sukses mengemas dua kemenangan dari dua laga Liga Champions musim ini.

Setelah dengan tenang melewati kiper Josh Cohen, Neymar menjauh dan meletakkan ibu jarinya ke kepalanya dan menjulurkan lidahnya.

Itu adalah selebrasi khas yang sudah biasa dilakukan Neymar, terutama saat bermain di Ligue 1. Wasit Daniel Siebert bukan penggemar dan memberi Neymar kartu kuning untuk gerakan itu.

Neymar mengaku tidak bersalah tapi itu sia-sia. Sebuah cacat pada apa yang dinyatakan malam yang positif untuk sisi Christophe Galtier.

Fans telah bereaksi terhadap peringatan internasional Brasil dan banyak mengecam tindakan wasit Siebert.

Satu orang berkata: "Pemain yang paling dibenci yang pernah saya lihat."

Yang lain berkomentar: "Neymar akan dihukum karena melakukan sesuatu yang tidak adil."

Yang ketiga mentweet: "Dia dihukum karena bersenang-senang di lapangan."

Sementara seseorang mengatakan: "Pemain Maccabi Haifa tidak merasa terprovokasi dengan selebrasinya dan wasit secara acak memberinya kuning seperti wtf."

Haifa memang memimpin 24 menit melalui Tjaronn Chery, yang menempatkan bola melewati Gianluigi Donnarumma untuk gol Liga Champions pertama Haifa sejak 2002.

Keunggulan mereka akan bertahan hingga delapan menit sebelum turun minum ketika Lionel Messi menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam 18 kampanye Liga Champions berturut-turut.

Messi menjadi penyedia setelah restart dan dia mengatur Kylian Mbappe, yang klinis seperti biasa.

Neymar masuk daftar pencetak gol dua menit dari waktu untuk menjadikannya pertama kalinya 'MNM' mencetak gol di pertandingan Eropa yang sama.

โ€œKami memiliki dua atau tiga peluang besar di babak pertama, mereka juga memiliki beberapa, dan itu membuatnya sangat sulit dalam atmosfer yang sulit,โ€ jelas Galtier kepada RMC Sport per Daily Mail.

โ€œKami tidak terorganisir dengan baik dan itu membuat periode pertama yang sangat sulit. Kami harus memperbaiki banyak hal dan setelah istirahat kami jauh lebih kompak."

โ€œLawan selalu memiliki kualitas yang sangat baik di Liga Champions, jadi kami harus bereaksi setelah babak pertama ini lebih dari sekadar rata-rata, terutama pada level taktis.โ€

PSG akan kembali bermain lagi pada hari Minggu saat melawan Lyon.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network