Momen Penyelamatan Apik Andhika Ramadhani saat Lawan RANS Nusantara FC

"Sayang Persebaya harus menelan kekalahan..."

Viral | 15 September 2022, 18:36
Momen Penyelamatan Apik Andhika Ramadhani saat Lawan RANS Nusantara FC

Libero.id - Persebaya Surabaya kembali harus menelan pil pahit setelah mengalami kekalahan tipis dari RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (15/9/2022) sore WIB, tim Bajul Ijo terbilang bermain sangat tidak efektif dengan banyak membuang peluang.

Adapun RANS yang berstatus sebagai tim tamu juga tampil sangat berani. Beberapa kali tim asuhan Rahmad Darmawan memiliki peluang emas untuk menciptakan gol dan tampaknya di laga ini Persebaya harus berterimakasih banyak kepada penampilan Andhika Ramadhani

Pemain jebolan akademi Persebaya itu berhasil mematahkan dua peluang Wander Luiz, baik itu dari sepakan maupun tandukan.

Berikut cuplikannya,

Meski begitu, jala gawang Andhika tetap jebol melalui aksi Edo Febriansah dan sebenarnya Persebaya sendiri sempat unggul terlebih dahulu melaui gol yang diciptakan oleh Sho Yamamoto.

Berkat kemenangan ini RANS Nusantara FC naik ke peringkat 15 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/23 sementara Persebaya harus puas turun ke peringkat 10.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network