Kontrak Belum Habis, PSG Sudah Siapkan Kontrak Baru untuk Lionel Messi dan Sergio Ramos

"Dulu rival sekarang rekan setim.."

Berita | 20 September 2022, 14:26
Kontrak Belum Habis, PSG Sudah Siapkan Kontrak Baru untuk Lionel Messi dan Sergio Ramos

Libero.id - Performa dua pemain veteran eks La Liga yang didatangkan dari klub yang penuh rivalitas yakni Barcelona dan Real Madrid, membuat manajemen Paris Saint-Germain merasa puas. Du pemain yang dimaksud adalah Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Dengan begitu, Les Parisiens dikabarkan akan segera memberikan perpanjangan kontrak kepada dua pemain tersebut.

dan kabar tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga PSG, Luis Campos, yang secara terbuka mengaku puas dengan performa kedua pemain itu.

Luis Campos sedianya melihat Messi dan Ramos memiliki beberapa kesamaan. Kedua pemain tersebut tampak kesulitan di musim lalu, namun perlahan mulai menunjukkan adaptasi yang bagus dan perkembangan perfroma mereka di atas lapangan juga membaik di musim ini.

lui

Hal itu wajar belaka, lantaran selama berpuluh tahun keduanya sudah menjadi ikon bersama klub mereka terdahulu.

Lionel Messi dan Sergio Ramos sama-sama didatangkan pada 2021 musim lalu. Keduanya juga diberi kontrak yang sebetulnya masih aktif hingga 30 Juni 2023 mendatang. Tetapi PSG ingin memagari dua asetnya itu lebih awal.

Berbicara soal performa di lapangan, Lionel Messi di musim ini sudah mencetak enam gol dan delapan assist dalam 11 laga lintas kompetisi. Sementara itu, Sergio Ramos juga sudah dimainkan 11 kali dan mencetak satu gol.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network