Bek Terbaik di Liga Premier? Video Kompilasi Lisandro Martinez Viral

"Pantas saja dijuluki si tukang jagal."

Viral | 21 September 2022, 06:21
Bek Terbaik di Liga Premier? Video Kompilasi Lisandro Martinez Viral

Libero.id - Lisandro Martinez dengan cepat menjadi pemain paling populer di Manchester United. Para penggemar sangat terkesan dengan performa gemilangnya sejauh musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Man United dari Ajax Amsterdam pada musim panas. Bek asal Argentina itu sudah menjadi sosok penting bagi Setan Merah.

Martinez adalah bek tengah berkaki kiri dan bermain di bawah asuhan Erik ten Hag di Amsterdam, yang berarti dia berpengalaman dalam gaya sepak bola yang diterapkan pelatih baru pengganti Ole Gunnar Solskjaer itu di Old Trafford.

Namun, semuanya sempat tidak berjalan mulus. Martinez kehilangan dua pertandingan pertamanya di Liga Premier, bahkan dia sempat diragukan dan digantikan dalam kekalahan 4-0 dari Brentford.

Dia bangkit kembali dengan cara yang bagus dan Martinez saat ini adalah pilihan pertama di belakang, membentuk duet bersama Raphael Varane.

Duo ini membuat kapten Harry Maguire keluar dari tim dan mudah untuk melihat alasannya.

Martinez adalah bek tipe petarung dan telah membuat sejumlah blok krusial. Dia merayakan setiap gol rekannya seperti dia sendiri yang mencetak gol, entah itu dengan kiper David de Gea atau rekan sesama bek lainnya.

Bukan itu saja yang membuat pemain tim nasional Argentina itu berharga. Martinez juga dipersenjatai dengan umpan mematikan yang memungkinkan dia untuk memanjakan pemain sayap Man United dengan mudah. 

Banyak yang mempertanyakan apakah tingginya yang tak umum bagi seorang bek tengah akan membuatnya sulit beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Dari bukti yang kita miliki sejauh ini, dia melewati setiap keraguan itu. 

Man United telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir dan banyak yang berpikir bahwa Martinez telah memainkan peran besar dalam hal itu. 

Satu orang berkomentar: "Kelas dunia, bek terbaik di Liga Inggris saat ini." 

Yang lain berkata: "Saya tidak pernah tahu saya akan jatuh cinta dengan seorang bek di Man United seperti ini lagi." 

Komentar ketiga: "Mungkin bisnis terbaik yang akan dilakukan Man United di bawah asuhan Ten Hag." 

Sementara seseorang men-tweet: "Penandatanganan musim panas terbaik, tanpa keraguan." 

Menyusul kemenangan 2-0 atas Sheriff Tiraspol di Liga Europa tengah pekan lalu, Martinez mengungkapkan betapa senangnya dia menjadi pemain Man United. 

Ketika diberitahu tentang para pendukung yang menyanyikan nama negaranya di Moldova, mantan pemain Defensa y Justicia itu menjawab: "Saya sangat senang.” 

“Saya sedikit terkejut dengan itu, tetapi pada saat yang sama saya merasa bangga datang ke sini, klub terbaik di dunia dan bagi orang-orang untuk mengatakan 'Argentina, Argentina' bagi saya itu luar biasa. Terima kasih kepada para penggemar untuk dukungannya," ungkapnya. 

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan




Daun Media Network