Gokil! Cristiano Ronaldo Ingin Main hingga Euro 2024 di Usia 39 Tahun

"Linglung nih om CR7, katanya terakhir..."

Analisis | 22 September 2022, 17:16
Gokil! Cristiano Ronaldo Ingin Main hingga Euro 2024 di Usia 39 Tahun

Libero.id - Cristiano Ronaldo, pemain berusia 37 tahun, berada di masa senja kariernya. CR7 telah menghabiskan sebagian besar musim ini di bangku cadangan Manchester United setelah mencoba untuk pergi di musim panas.

Ronaldo sangat ingin pindah karena dia ingin bermain di Liga Champions, tetapi tidak ada tawaran konkret yang datang dari klub Eropa.

Dia saat ini sedang dalam persiapan jeda internasional dengan Portugal dan menerima penghargaan pada upacara Quinas de Ouro pada Selasa (20/9/2022) malam waktu setempat. 

Dalam sambutannya, Ronaldo mengaku ingin memimpin timnas menuju kejayaan pada 2024. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu menyatakan, "Saya berharap bisa menjadi bagian dari Federasi selama beberapa tahun lagi. Saya masih merasa termotivasi, ambisi saya tinggi." 

“Jalan saya di tim nasional belum berakhir. Kami memiliki banyak pemain muda berkualitas." 

"Saya akan berada di Piala Dunia dan saya ingin berada di Kejuaraan Eropa." 

Ronaldo memenangkan Euro 2016 bersama Portugal, yang merupakan penghargaan internasional pertamanya. Sebelum itu, dia mengatakan dalam acara showcase musim dingin ini bahwa turnamen di Qatar kemungkinan akan menjadi yang terakhir. 


 


"Sangat bagus bagi saya. Saya berharap Qatar bisa menjadi Piala Dunia terakhir saya. Saya sering pergi berlibur ke sana, Qatar dan juga Dubai. Saya senang karena pasti ini akan menjadi turnamen internasional terakhir," ujarnya kepada beIN SPORTS. 

Ronaldo mencetak 24 gol di semua kompetisi untuk Man United musim lalu, tetapi mereka finish di urutan keenam di Liga Premier. Itu menjadi penghitungan poin terendah mereka. 

Erik ten Hag ditunjuk pada musim panas ini dan menunjuk CR7 hanya bermain sekali di liga sejauh ini. Pelatih berpaspor Belanda itu lebih memilih Marcus Rashford di depan. 

Walau begitu, Ronaldo tetap menunjukkan kelasnya. Dia mencetak gol pertamanya musim ini melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa pada tengah pekan lalu. 

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network