Momen Gol Tunggal Adam Szalai, Buat Malu Timnas Jerman

"Bola itu bundar kapten."

Berita | 24 September 2022, 04:59
Momen Gol Tunggal Adam Szalai, Buat Malu Timnas Jerman

Libero.id - Bola itu bundar. Itu artinya segala sesuatu mungkin saja terjadi. Dan secara mengejutkan Timnas Jerman menelan kekalahan di pekan kelima UEFA Nations League Liga A Grup 3. Menjamu Timnas Hongaria di Red Bull Arena, Leipzig, Sabtu (24/9) dini hari WIB, Der Panzer keok dengan skor tipis 0-1.

Berapapun skornya kalah tetap dihitung kalah. Satu-satunya gol dalam laga ini tercipta pada menit ke-17. Berawal dari umpan sepak pojok DominikSzoboszlai, bola sukses diteruskan oleh Adam Szalai ke gawang yang dikawal oleh Marc Andre ter Stegen yang hanya terpaku melihat bola masuk ke gawangnya.

Selebihnya, Timnas Jerman memang menguasai jalannya pertandingan. Tercatat,  66 persen penguasaan bola yang dipegang oleh tim besutan Hansi Flick. Sementara tim tamu hanya 34 persen.

Selain itu, Jerman juga membuat 10 shots dengan tiga yang yang mengarah akurat  ke gawang. Namun tim tamu lebih efektif,  dengan catatan melepaskan enam dan empat yang berhasil mengarah ke gawang.

Kemenangan ini mengantarkan Hongaria berada di puncak klasemen dengan 10 point. Peter Gulasci dan rekan-rekan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan.

Sementara itu, Jerman berada di posisi ketiga dengan enam point. Thomas Mueller dan rekan-rekan meraih satu kemenangan dan tiga kali imbang di UEFA Nations League sejauh musim ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network