Ajak Asisten Pelatihnya, Luis Milla Senang Bisa Menonton Laga Timnas Indonesia

"Jangan lupa. Milla juga berjasa membenahi sepakbola Indonesia..."

Berita | 25 September 2022, 15:39
Ajak Asisten Pelatihnya, Luis Milla Senang Bisa Menonton Laga Timnas Indonesia

Libero.id - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, tampak bersama asisten pelatihnya dan beberapa petinggi klun untuk menyaksikan secara langsung  laga antara Timnas Indonesia vs Timnas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9) malam WIB.

Juru taktik asal Spanyol itu ikut bergembira atas kemenangan Skuad Garuda dari Curacao dengan skor 3-2. Di mana salah satu gol dicetak oleh anak didiknya di klub, Marc Klok.

Selain itu ada dua pemain Persib Bandung lainnya yang juga dimainkan dalam laga tersebut, yakni Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

"Menikmati kemenangan Timnas Indonesia. Selamat PSSI," tulis Luis Milla melalui akun pribadi sosial medianya.

Seperti yang diketahui, Luis Milla  pernah menangani Timnas Indonesia yakni pada 2017  hingga 21 Oktober 2018.

Di mana eks pelatih Timnas Spanyol U-21 itu membawa Skuad Garuda meraih medali perak SEA Games 2017 dengan skuad Timnas U-23. Kemudian, Milla juga mengantarkan Timnas Indonesia U-23 ke babak 16 besar Asian Games 2018.

Luis Milla kembali ke Indonesia untuk meneruskan karier kepelatihannya. Bukan sebagai pelatih Timnas, melainkan ditunjuk menggantikan Robert Rene Alberts di kursi pelatih Persib Bandung.

Terhitung sejak mengambil alih 23 Agustus lalu, Luis Milla telah membawa sejumlah perubahan positif untuk Maung Bandung. Sejak debutnya sebagai pelatih, Persib Bandung belum pernah merasakan kekalahan.

"Saya rasa, saya selalu mendukung Timnas Indonesia. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini dan saya punya kenangan indah selama dua tahun menangani tim nasional Indonesia," kata Milla.

Kemungkinan besar, Milla akan kembali menonton laga Timnas Indonesia yang akan kembali meladeni Timnas Curacao pada Selasa (27/9) malam WIB, laga kedua tersebut bakal dihelat di Stadion Pakansari, Bogor.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network