Thailand Promosikan 3 Bintang Baru, Nuanphan Lamsam Tatap Optimis Piala AFF 2022

"Sang juara bertahan Piala AFF ingin mempertahankan tahtanya..."

Analisis | 26 September 2022, 12:14
Thailand Promosikan 3 Bintang Baru, Nuanphan Lamsam Tatap Optimis Piala AFF 2022

Libero.id - Manajer timnas Thailand, Nuanphan Lamsam memberikan apresiasi kepada para pemain muda mereka yang sedang naik daun dan kemungkinan besar akan dibawa ke ajang Piala AFF 2022 akhir tahun ini.

"Madam Pang", begitu sapaan akrabnya, mengucapkan rasa terima kasih kepada staf pelatih dan semua pemain yang masih menunjukkan komitmen penuh.

Pada final Piala Raja ke-48, Thailand hanya mampu mendapat peringkat ke-3, sebelum mengalahkan Trinidad dan Tobago, tim ke-101 dunia, berhasil 2-1 pada 25 September 2022

Changsuek mengirimkan bintang baru yang sedang naik daun ke lapangan di pertandingan resmi dan mereka adalah Chatmongkol Ruangthanarot, Teerasak Phaiphimai dan Channarong Promsrikaew.

“Pang ingin mengucapkan terima kasih kepada staf pelatih dan para pemain muda yang telah membantu bermain sekeras yang mereka bisa. Setelah kami kalah, Malaysia mengaku semua kecewa dan sedih, seperti Pang karena Piala Raja. Ini adalah piala yang diadakan di Thailand. Kami ingin kejuaraan Tapi ketika kami tidak mencapai final Kami masih berkomitmen untuk pertandingan terakhir untuk tempat ke-3 karena itu masih penting, mempengaruhi peringkat FIFA dan perasaan penggemar sepak bola Thailand. Sampai hari ini kita bisa. Itu dianggap kembali dari kekecewaan. Itu sesuatu yang bisa dibanggakan bagi timnas Thailand,” jelas Madam Pang usai pertandingan.

“Selain kemenangan yang bisa kita lakukan di atas tim peringkat dunia yang lebih tinggi dari kita hari ini, masih ada sesuatu yang bisa dibanggakan. di mana kita melihat banyak bintang yang sedang naik daun Memiliki kesempatan untuk bermain di tim utama untuk pertama kalinya, termasuk Channarong, yang dapat langsung mencetak gol, Chatmongkol dan Teerasak, serta yang lainnya seperti Bank atau Shake, yang siap menjadi salah satu kuncinya kekuatan tim. Aum, Andh atau Tae mempertahankan standar yang baik. Sungguh suatu hal yang menggembirakan bahwa setidaknya hari ini Kami mulai melihat generasi baru dari anak-anak muda muncul, dan mungkin itu adalah pilihan tim. di ASEAN Championship akhir tahun ini.”

Selain itu dirinya juga ingin berterimakasih kepada semua tim yang ingin melepas pemain ke negara meski berat.

“Pang ingin berterima kasih kepada semua klub. yang bekerja sama untuk melepaskan atlet Ayo menjadi bagian dari tim nasional Thailand. Kali ini, kita tidak akan bisa maju. Tanpa semua klub pendukung, termasuk dua klub, Kawasaki Frontale dan Polisi Tero, untuk para atlet yang cedera (Chanathip Songkrasin dan Chalermsak Akke) yang tidak diinginkan siapa pun. terjadi" pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network