Komentar Legenda Aston Villa Sebut Jesus Lebih Baik dari Haaland

"Berikut komentarnya tentang Darwin Nunez."

Analisis | 27 September 2022, 02:08
Komentar Legenda Aston Villa Sebut Jesus Lebih Baik dari Haaland

Libero.id - Gabby Agbonlahor mengklaim bahwa Arsenal mengamankan tanda tangan Gabriel Jesus. Penandatanganan itu dianggapnya lebih baik daripada perekrutan Erling Haaland oleh Manchester City.

Superstar Norwegia, Haaland, bergabung ke Etihad setelah Man City memicu klausul pelepasan sebesar 51 juta pounds (Rp 830 miliar) dalam kontraknya dengan Borussia Dortmund.

Sedangkan Jesus meninggalkan Man City untuk pindah ke Arsenal dalam kesepakatan senilai 45 juta pounds (Rp 732 miliar) setelah sebuah trofi yang dimuat selama lima tahun di Manchester.

Kedua striker telah menjadi bintang tim mereka di awal musim ini.

Arsenal telah membuat awal yang lebih baik saat mereka duduk di puncak klasemen Liga Premier dengan 18 poin.

Agbonlahor, mantan striker Aston Villa, telah menjelaskan alasan di balik kesuksesan Jesus sebagai rekrutan terbaik musim panas ini.

“Penandatanganan terbaik adalah Gabriel Jesus untuk saya. Haaland luar biasa, tetapi Man City selalu tampil baik tanpa Haaland dan mencetak gol konyol tanpa Haaland,” ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

“Gabriel Jesus telah mengubah Arsenal menjadi sesuatu yang lain. Mereka punya striker sekarang, yang tidak bekerja ketika dia menekan bek.”

Walau begitu, Agbonlahor tak ragu mengatakan bahwa Haaland akan memenangkan penghargaan Sepatu Emas di akhir musim ini.

“Saya hanya melihat Haaland, bahkan ketika dia tidak memiliki permainan yang bagus. Dia akan melompat di udara dan selalu mencetak gol. Dia seperti dari planet yang berbeda."

Haaland telah mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan saat dia langsung bermain sebagai pemain Man City.

Haaland adalah salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan musim panas ini, bersama dengan Darwin Nunez, yang bergabung dengan Liverpool dalam kesepakatan senilai hingga 85 juta pounds (Rp 1,3 triliun).

Namun, Agbonlahor mengecam penyerang baru Liverpool itu. 

Dia berkata: “Ketika saya melihat Nunez, saya merasa bahkan sentuhan pertamanya tidak terlihat bagus.” 

“Kami dengan cepat menyebut Lukaku 'Sepatu Timberland', yang sedang tren di Twitter ketika dia melakukan sentuhan buruk dalam permainan. Tapi, Nunez sepertinya memakai dua pasang Timberlands.” 

Pemain Uruguay itu memiliki awal yang buruk sebagai pemain Liga Premier, meskipun debutnya mengesankan dalam kemenangan FA Community Shield. 

Nunez dikeluarkan dari lapangan pada debutnya di Anfield setelah dia menanduk bek Crystal Palace, Joachim Andersen. Sejak kembali dari skorsing, dia mendapati dirinya berada di bawah Diogo Jota dan Roberto Firmino dalam urutan kekuasaan Juergen Klopp. 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network