Punya Modal Berbeda, PSS Sleman dan Persita Saling Incar Kemenangan

"Hiburan rakyat +62 kembali lagi"

Berita | 29 September 2022, 09:53
Punya Modal Berbeda, PSS Sleman dan Persita Saling Incar Kemenangan

Libero.id - Setelah libur dari jeda internasional, kompetisi BRI Liga 1 2022/23 kembali di mulai hari ini. Salah satu laga yang menarik untuk ditonton adalah pertemuan antara PSS Sleman melawan Persita Tangerang.

Laga pekan ke-11 itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9) malam WIB.

Kedua kesebelasan datang dengan modal berbeda. Persita Tangerang  tampil mengejutkan di Liga 1 musim ini. Tim besutan Alfredo Vera berhasil duduk di posisi enam klasemen sementara dengan torehan enam kemenangan dan sekali imbang dari 10 laga yang sudah dimainkan.

Bahkan, klub berjuluk Pendekar Cisadane ini tak terkalahkan di dua laga terakhir. Sementara itu tim tuan rumah masih kesulitan dalam meraih kemenangan.

Hingga sejauh ini dari empat laga  PSS cuma meraih satu kemenangan dan dua kali imbang. Hasil yang kurang memuaskan itu membuat Laskar Super Elja kini duduk di posisi 10 dengan 12 point.

Menurut Seto, apiknya penampilan Persita tak lepas dari kecerdikan Alfredo Vera yang musim sebelumnya melatih Persipura Jayapura.

“Coach Alfredo Vera memiliki pengalaman melatih beberapa tim di Indonesia dengan bagus dan stabil terlepas dari musim yang lalu. Cara bermainnya sangat bagus, hal ini yang harus kami antisipasi,” kata Seto dilansir dari situs resmi klub.

Tentunya kedua klub sama-sama mengincar point penuh alias kemenangan.

“Melihat perbedaan Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 dengan kompetisi sekarang ini, yakni pada saat turnamen pra-musim, mereka masih mencari-cari pola permainan. Sedangkan di kompetisi sekarang ini, coach Alfredo Vera sudah menemukan pola Persita. Hal inilah yang patut kami waspadai,” tutupnya.

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang? apakah kedua tim justru berbagi angka? berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network