Masih Ingat? Gol Paling Konyol di Kompetisi Inggris, Karya Aleksandar Mitrovic

"Jika lupa, simak video berikut ini.."

Viral | 30 September 2022, 09:34
Masih Ingat? Gol Paling Konyol di Kompetisi Inggris, Karya Aleksandar Mitrovic

Libero.id - Ada banyak pertandingan sepakbola di Inggris dari berbagai level yang ditentukan melalui gol indah, buruk, unik, bahkan konyol. Salah satu yang cukup banyak diingat orang terjadi musim lalu di Divisi Championship yang melibatkan Fulham dengan Huddersfield Town musim lalu. Gol itu lahir dari Aleksandar Mitrovic.

Aleksandar Mitrovic on fire pada awal-awal Liga Premier 2022/2023 setelah akhir musim lalu membawa Fulham meninggalkan Divisi Championship. Sejauh ini, dia telah mencetak enam gol dalam tujuh penampilan. Itu termasuk dua gol pada pekan perdana melawan Liverpool.

Pada jeda internasional pekan lalu, Aleksandar Mitrovic mencetak hattrick untuk Serbia melawan Swedia saat menang 4-1. Dia juga mencetak satu gol lagi saat The White Eagles menang 2-0 atas Norwegia.

Penampilan-penampilan musim ini menjadi lanjutan dari apa yang ditunjukkan Aleksandar Mitrovic pada 2021/2022. Saat itu, Mitro mencetak 43 gol dalam 44 penampilan di Divisi Championship untuk The Cottagers. Dia juga dinobatkan sebagai top skor kompetisi kasta kedua.

Uniknya, tidak semua gol Aleksandar Mitrovic untuk Fulham musim lalu masuk kategori indah. Dia adalah pemain dengan tipe striker murni. Dia seorang pemburu dengan sebagian besar serangannya dilakukan di dalam kotak. Dia adalah pemain yang tidak peduli dengan cara. Bagi dia, yang paling penting gol.

Salah satu gol Aleksandar Mitrovic yang tidak disangka datang pada pertandingan Fulham di kandang Huddersfield Town di awal musim 2021/2022. Saat itu, The Cottagers menang 5-1.

Aleksandar Mitrovic memulai musim dengan mencetak gol konyol dengan sebagian besar dilakukan karena faktor keberuntungan. Gol itu terjadi ketika salah satu pemain Huddersfield Town mencoba mencegah terjadinya gol dari lemparan yang dilakukan di dekat garis tengah dan memainkan umpan panjang ke kiper, Ryan Schofield.

Ryan Schofield harus berlari cepat untuk menjaga bola tetap dalam permainan demi mencegah sepak pojok. Dia melakukan hal itu dengan mengontrol bola di dadanya.

Sialnya, sentuhan Ryan Schofield justru membuat bola berputar ke belakang. Situasi itu membuat sang penjaga gawang panik. Jadi, dengan refleks, dia memutuskan melepaskan tendangan voli untuk mencehag terjadinya tendangan sudut.

Bola hasil tendangan Ryan Schofield ternyata justru mengarah ke Aleksandar Mitrovic. Sama seperti sang kiper, Aleksandar Mitrovic juga terkejut. Dia lebih terkejut lagi karena dirinya terpeleset saat mencoba mengejar bola. Anehnya, bola justru memantul dari kakinya saat Aleksandar Mitrovic terpeleset. Bola mengarah ke gawang melewati Ryan Schofield yang putus asa. Gol!

Rekaman gol konyol Aleksandar Mitrovic ke jala Ryan Schofield itu kemudian viral. Bukan hanya berminggu-minggu, melainkan hingga Fulham sudah berkompetisi di Liga Premier lagi. Tidak percaya? Cek videonya!

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network