Prediksi Klasemen Liga Premier Sebelum Jeda Piala Dunia 2022

"Prediksi yang bisa sesuai atau sebaliknya, bagaimana menurut Anda?"

Analisis | 30 September 2022, 20:10
Prediksi Klasemen Liga Premier Sebelum Jeda Piala Dunia 2022

Libero.id - Sudah hampir sebulan sejak daftar lengkap pertandingan Liga Premier terhenti karena penundaan jeda internasional. Kini, alur jadwal kompetisi sepak bola Inggris itu kembali bergulir tanpa henti hingga dimulainya Piala Dunia 2022.

Periode antara sekarang dan turnamen prestisius di Qatar, ada delapan pekan pertandingan Liga Premier. Apa yang terjadi antara sekarang dan nanti akan sangat menentukan akhir musim nanti.

Jadi, apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan?

Yah, kami telah menggunakan bola kristal kami untuk memprediksi setiap pertandingan Liga Premier antara sekarang dan kemudian untuk membentuk tabel Liga Premier menjelang Piala Dunia tahun ini.

Kami menyadari kemungkinan kami mendapatkan setiap hasil yang benar adalah mustahil. Tapi, prediksi itu sedikit menyenangkan untuk melihat klub mana yang memiliki jadwal pertandingan paling mudah jelang Piala Dunia.

Kami telah memprediksi hasil di setiap game week tanpa melihat tabel Liga Premier, sehingga tidak mempengaruhi tebakan kami.

Ini membentuk tabel menarik yang dapat ditemukan di bagian bawah halaman.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, lihat prediksi kami untuk tujuh pekan pertandingan berikutnya.

Game week 9

Prediksi Liga Premier – Game week 9

Libero.id

Akhir pekan yang kita miliki untuk menyambut kembali sepak bola Liga Premier.

Kami memprediksi Tottenham Hotspur memenangkan Derby London Utara. Sementara Man City mudah meraih kemenangan di Derby Manchester. Di tempat lain, Chelsea kalah tandang dari Crystal Palace dan Liverpool meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan Brighton.

Game week 10

Prediksi Liga Premier – Game week 10

Libero.id

Pertandingan akhir pekan ini akan berlangsung di Emirates sekali lagi saat Arsenal dan Liverpool bermain imbang 2-2. Man United bangkit kembali dengan kemenangan di Everton. Sementara Chelsea, Man City, dan Spurs juga meraih tiga poin.

Game week 11

Prediksi Liga Premier – Game week 11

Libero.id

Liverpol vs Man City menjadi pertandingan paling ditunggu hasilnya. Namun, tim asuhan Juergen Klopp bukan tandingan Man City musim ini dan mereka kalah 3-1 di Anfield. Arsenal kehilangan kecepatan menandingi kecepatan tim asuhan Pep Guardiola dengan hasil imbang di Leeds. Sementara Man United hanya bisa bermain imbang 1-1 di kandang Newcastle.

Chelsea dan Spurs menang 2-1 atas Aston Villa dan Everton. West Ham mendapatkan kembali sedikit bentuk dengan kemenangan kedua berturut-turut mereka setelah mengalahkan Southampton 3-1.

Game week 12

Prediksi Liga Premier – Game week 12

Libero.id

Man United dan Spurs bermain imbang 1-1 di Old Trafford saat Arsenal vs Man City ditunda karena pertandingan Liga Europa. Itu berarti Liverpool mendapatkan beberapa keuntungan dengan kemenangan 2-1 atas West Ham.

Namun, Chelsea kalah dalam derby London barat dengan skor 2-1 dari Brentford.

Game week 13

Prediksi Liga Premier – Game week 13

Libero.id

Chelsea mengatasi kekalahan mereka dari Brentford dengan kemenangan atas Manchester United di Stamford Bridge. Sedangkan Arsenal mengalahkan Southampton 3-1.

Ada juga kemenangan nyaman untuk Liverpool, Man City, dan Tottenham.

Gameweek 14

Prediksi Liga Premier – Game week 14

Libero.id

Arsenal asuhan Mikel Arteta akhirnya mendapatkan kemenangan, begitu juga semua rival mereka seperti Liverpool, Man City, Tottenham, Chelsea, dan Man United. Semuanya meraih kemenangan.

Gameweek 15

Prediksi Liga Inggris – Game week 15

Libero.id

Dua pertandingan besar akhir pekan berakhir imbang 1-1 saat Arsenal menahan Chelsea dan Spurs vs Liverpool bermain seri. Man City mengalahkan Fulham, sementara Man United menang tandang ke Aston Villa.

Pekan pertandingan 16

Prediksi Liga Premier – Game week 16

Libero.id

Babak final pertandingan Liga Inggris sebelum Piala Dunia.

Arsenal dan Chelsea hanya bisa bermain imbang dengan lawatan ke Wolves dan Newcastle. Sementara itu, Spurs akan menjamu Leeds.

Kemenangan 2-0 untuk Man City, Liverpool, dan Man United membuat mereka menuju jeda dengan tiga poin.

Klasemen Liga Inggris menuju Piala Dunia

Libero.id

Jadi, bagaimana tabel Liga Premier akan terlihat saat para pemain berangkat ke Qatar? 

Man City membangun keunggulan tiga poin di puncak klasemen dengan Spurs – yang juga tak terkalahkan – sekarang menjadi penantang terdekat mereka. Namun, Man City memiliki satu pertandingan di tangan dan sedang dalam perjalanan untuk mempertahankan gelar mereka. 

Arsenal telah turun 10 poin dari Man City dengan serangkaian pertandingan yang sulit. 

Liverpool telah pulih untuk menempati urutan keempat, di depan Man United dengan selisih gol. Liverpool juga unggul dua poin atas Chelsea di urutan keenam. 

Hanya ada tiga poin yang memisahkan Wolves di urutan ketujuh dan West Ham di urutan ke-14. 

Sedangkan Nottingham Forest terpaut empat poin dengan hanya 10 poin, satu poin di belakang Southampton di urutan ke-19. Leicester mengambil beberapa poin, tetapi mereka masih menempati tempat terakhir degradasi di urutan ke-18, satu poin dari Bournemouth dan Fulham. 

Brighton, tanpa Graham Potter, turun seperti batu ke urutan ke-15 dengan hanya meraih dua poin. 

Akankah tabel Liga Premier terlihat seperti itu menjelang jeda? Mungkin tidak. Tapi, kami sedikit bersenang-senang melakukannya sambil menunggu kembalinya liga terbaik di Inggris. 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network