Cetak Gol Perdana untuk AC Milan, Fode Ballo-Toure Teteskan Air Mata

"Kemenangan yang didapat lewat cara dramatis. Cek videonya!"

Analisis | 02 October 2022, 04:33
Cetak Gol Perdana untuk AC Milan, Fode Ballo-Toure Teteskan Air Mata

Libero.id - Fode Ballo-Toure mengakui meneteskan air mata setelah mencetak gol di menit akhir untuk kemenangan 3-1 AC Milan atas Empoli pada pertandingan Serie A di Stadio Carlo Castellani, Minggu (2/10/2022) dini hari WIB. Ini adalah gol perdana pemuda Senegal.

I Rossoneri sekali lagi membuktikan bahwa mereka tidak pernah menyerah. Bayangkan, sang juara bertahan unggul 1-0 hingga menit 90+1. Tiba-tiba, Nedim Bajrami menyamakan skor 1-1 di menit 90+2.

Menyerah? Tidak! AC Milan bangkit di beberapa menit tersisa. Pada menit 90+3 Fode Ballo-Toure mengubah skor menjadi 2-1. Kemudian, Rafael Leao mengamankan kemenangan 3-1 pada menit 90+7. Sebuah pertandingan dramatis yang membuat Fode Ballo-Toure meneteskan air mata.

"Saya sangat senang, ini adalah gol pertama saya dan saya meneteskan air mata," ucap Fode Ballo-Toure kepada Sky Sports Italia.

Itu adalah respons kuat dari tim yang baru saja menelan kekalahan pertama dalam 22 putaran Serie A. Tapi, ini juga mengejutkan melihat gol datang dari seorang bek yang tidak mencetak gol sejak bermain untuk tim B Paris Saint-Germain (PSG) selama enam tahun.

Fode Ballo-Toure jarang bermain. Dia baru bermain di laga ini karena Theo Hernandez cedera. "Saya selalu bekerja keras dalam latihan. Dan, hari ini, golazo! Saya mendedikasikan gol itu untuk ibu saya," ujar Fode Ballo-Toure.

Pemain internasional Senegal itu ditanya apa yang dikatakan Stefano Pioli kepadanya setelah peluit akhir. "Dia mengatakan kepada saya untuk mengatakan kepada anda (media) bahwa dia adalah pelatih terbaik di dunia!" pungkas Fode Ballo-Toure.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network