Buntut Tragedi Kanjuruhan, Kualifikasi Piala AFC U-17 Tanpa Penonton

"Efek domino. Kita yang menanam dan kita pula yang menuai."

Viral | 03 October 2022, 09:37
Buntut Tragedi Kanjuruhan, Kualifikasi Piala AFC U-17 Tanpa Penonton

Libero.id - PSSI resmi mengumumkan seluruh gelaran pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 akan dilangsungkan tanpa penonton.

Sebagai bentuk simpati dari Tragedi Stadion Kanjuruhan, PSSI memutuskan bahwa seluruh laga di Kualifikasi Piala Asia U-17 akan berlangsung tanpa penonton.

"Demi keamanan dan kenyamanan bersama serta menghargai dan menghormati saudara-saudari kita yang sedang berduka akibat kejadian yang menimpa di Stadion Kanjuruhan, Malang.Dengan ini, Kualifikasi Piala Asia U17 2023 resmi dilaksanakan tanpa penonton."

"Sistem refund akan diberlakukan bagi kamu yang sudah membeli tiket," tulis PSSI dalam akun instagram milik mereka.

Indonesia tergabung di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17. Di grup tersebut terdapat Uni Emirat Arab, Malaysia, Palestina, dan Guam.

Laga di Grup B sudah dimulai pada Sabtu (1/10) dengan Malaysia sukses menghajar Palestina 4-0 dan UEA menaklukkan Guam sembilan gol tanpa balas.

Juara grup B akan otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U-17 sedangkan runner up grup punya peluang lolos lewat jalur runner up terbaik. Total ada enam runner up terbaik dari 10 grup yang ada yang bakal menemani juara grup lolos ke putaran final.

Piala Asia U-17 akan berlangsung pada 3-20 Mei mendatang dan juga jadi ajang Kualifikasi Piala Dunia U-17.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network