Penuh Khdimat, Momen of Silence Timnas Indonesia U-16 untuk Tragedi Kanjuruhan

"Memulai perjuangan di Kualifikasi Piala AFC tanpa penonton.. Masih berduka"

Berita | 03 October 2022, 21:13
Penuh Khdimat, Momen of Silence Timnas Indonesia U-16 untuk Tragedi Kanjuruhan

Libero.id - Timnas Indonesia U-16 menghadapi Timnas Guam dalam laga perdana Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (3/10) malam WIB itu masih dalam suasana duka.

Dalam pada itu, sebelum wasit meniup peluit panjang tanda dimulainya laga, para pemain dan ofisial staf melakukan momen of silence alias menghentikan  cipta untuk tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, saat Arema FC melawan Persebaya Surabaya, pada Sabtu (1/10) lalu

Para pemain dari kedua kesebelasan berkumpul di tengah lapangan sambil merangkul satu sama lain Mengheningkan cipta dilakukan selama kurang lebih satu menit. Para pemain terlihat khidmat dalam prosesi untuk mendoakan ratusan korban nyawa dan luka-luka tersebut.

Adapun hingga tulisan ini dinaikkan, pada babak pertama Skuad Garuda Muda sudah unggul dengan skor 7-0, di mana 4 gol diantaranya dicetak oleh Arkhan Kaka Putra.

Tak sampai disitu saja, tim besutan Bima Sakti mencetak dua gol cepat di awal babak kedua. Hingga menit ke-58 Skuad Garuda Muda unggul dengan skor 10-0.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network