Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari Nanti

"Banyak pertandingan menarik. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 05 October 2022, 09:00
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari Nanti

Libero.id - Liga Champions 2022/2023 kembali bergulir dengan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Rabu, 5 Oktober 2022 malam WIB, dan Kamis, 6 Oktober 2022 dini hari WIB.

Jadwal pertandingan Liga Champions yang pertama menampilkan Grup E antara Red Bull Salzburg vs Dinamo Zagreb dan Grup F yang melibatkan RB Leipzig vs Glasgow Celtic. Pertandingan bakal digelar pada pukul 23.45 WIB.

Khusus, pertandingan Liga Champions yang menampilkan RB Leipzig vs Glasgow Celtic di Red Bull Arena, Leipzig, bakal ditayangkan secara langsung di SCTV dan live streaming Vidio.

Setelah Red Bull Salzburg vs Dinamo Zagreb dan RB Leipzig vs Glasgow Celtic, pertandingan Liga Champions di Grup E serta Grup F akan berlanjut pada pukul 02.00 WIB. Dua pertandingan menarik melibatkan Chelsea vs AC Milan dan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk.

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Chelsea vs AC Milan di Stamford Bridge, London, bakal ditayangkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.

Selain dari Grup E dan Grup F, jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2023 dini hari nanti juga menampilkan grup lain. Dari Grup G, ada Manchester City vs FC Copenhagen dan Sevilla vs Borussia Dortmund. Dari Grup H, terdapat Benfica vs Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus vs Maccabi Haifa. Semuanya digelar pukul 02.00 WIB.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Champions malam dan dini hari nanti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network