Eks Kiper Real Madrid Sentuh Bola Diluar Kotak Penlati, Auto Kartu Merah

"Salah satu momen laga liga Champions yang terlewat. Simak."

Berita | 05 October 2022, 10:00
Eks Kiper Real Madrid Sentuh Bola Diluar Kotak Penlati, Auto Kartu Merah

Libero.id - Liga Champions kembali bergulir, dan tentu saja laga yang mempertemukan tim-tim besar yang jauh lebih banyak ditonton.

Misalnya dalam matchday ketiga ini laga antara Inter Milan melawan Barcelona atau Bayern Muenchen melawan Viktoria Plzen dan Liverpool melawan Glasgow Rangers, jadi sesuatu yang dinantikan penikmat sepakbola ketimbang laga Grup D yang mempertemukan Sporting Lisbon melawan Marseille, Rabu (5/10) dini hari WIB.

Dari segi momen, laga yang berlangsung di Stadion Velodrome itu tak kalah menarik. Mari kita ambil satu momen saja, di mana ketika kiper tim tamu menerima kartu merah konyol saat laga belum berjalan lama.

Tuan rumah baru mencetak gol pertamanya pada menit ke-13. Eks striker Inter Milan, Alexis Sanchez memanfaatkan blunder yang dilakukan Adan di depan gawang.

Saar Adan menerima backpass dari Goncalo Inacio. Sanchez kemudian mengejarnya, Adan melepas sepakan dan berhasil diblok oleh Sanchez, bola pun masuk ke dalam gawangnya.

10 menit berselang, Adan yang meniti karier dari akademi Real Madrid dan hengkang pada 2013 itu kembali mengalami kesialan, kali ini mendapatkan kartu merah langsung. Momen bermula ketika Pau Lopez melepas bola panjang dari gawang, Nuno Tavarez kemudian menyundul bola.

Adan yang dengan pengalamannya lantas sigap menepis bola, namun yang tak disadari adalah posisinya telah berada di luar kotak penalti.

Alhasil kiper berusia 35 tahun itu pun harus mandi lebih awal. Adan diusir dari lapangan.

Laga itu sendiri  berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Marseille. Selain Alexis Sanchez, gol tuan rumah lainnya dicatatkan oleh oleh Amine Harit (16'), Leonardo Balerdi (28'), dan Chancel Mangulu (84'). Sementara itu, gol satu-satunya Sporting Lisbon hadir di menit pertama lewat Francisco Trincao.

Dengan hasil itu, Marseille kini masih berada dasar klasemen Grup D dengan 3 poin. Di lain sisi, Sporting Lisbon tetap berada di puncak klasemen dengan catatan 6 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network