Ikuti Jejak Indonesia, Malaysia Kalahkan UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

"Ingat, laga pamungkas kita bertemu Malaysia."

Berita | 07 October 2022, 21:31
Ikuti Jejak Indonesia, Malaysia Kalahkan UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Libero.id - Timnas Malaysia U-16 berhasil meraih kemenangan pada laga ketiganya di babak Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17. Setelah dua laga sebelumnya bermodalkan satu kemenangan dan satu hasil seri, Harimau Malaya Muda kembali meraih hasil positif saat berjumpa Uni Emirates Arab (UEA).

Bermain di Stadion Pakansari, Jumat (7/10) malam WIB, negeri serumpun itu menang dengan skor 3-2. Skor yang sama persis saat Skuad Garuda Muda juga mengalahkan UEA.

Bukan cuma skor akhir, urut-urutan gol juga sama. Di mana pada pertandingan tersebut, Malaysia unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Arami Wafiy di menit ke-45+1 dan Anjasmirza pada menit ke-51. UEA berhasil membuat dua gol balasan lewat Saeed Amer di menit ke-76 dan Abdul Aaziz Mohamed pada menit ke-84.

Kemenangan Malaysia baru bisa dipastikan jelang laga bubar yakni lewat gol Faris Danish di menit ke-90+3.

Raihan tiga poin membuat Malaysia untuk sementara waktu bertengger di posisi puncak dengan tujuh point. Posisi tersebut kemungkinan besar tak lama lagi akan  bergeser andai Timnas Indonesia U-16 meraih kemenangan atas Timnas Palestina U-16 di laga Jum'at (7/10) malam ini.

Adapun laga Timnas Indonesia U-16 melawan Timnas Malaysia U-16 akan menjadi penutup grup, pada Minggu (9/10) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network