Keren! Gol Brahim Diaz ke Gawang Juventus, Solorun 50 Meter

"Langsung saja lihat rekaman video berikut ini.."

Analisis | 09 October 2022, 07:47
Keren! Gol Brahim Diaz ke Gawang Juventus, Solorun 50 Meter

Libero.id - AC Milan berhasil mengalahkan salah satu rival tradisionalnya, Juventus, 2-0 pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadio San Siro, Minggu (9/10/2022) dini hari WIB. Salah satu golnya lahir I Rossoneri melalui solorun Brahim Diaz dari tengah lapangan yang luar biasa.

Brahim Diaz mengakui dirinya selalu ingin mencetak gol seperti itu sejak masih kecil. Dan, dia benar-benar melakukannya melawan Juventus.

Pemain Spanyol itu melakukan semuanya sendiri. Dia mencegat umpan Dusan Vlahovic. Kemudian, berlari ke depan, melompat menjauh dari Leonardo Bonucci dan Arkadiusz Milik. Terakhir, menekuk kembali sarung tangan Wojciech Szczesny di tiang dekat.

"Saya melihat pemain mencetak gol seperti ini ketika saya masih kecil dan selalu ingin melakukannya sendiri," kata Brahim Diaz kepada Sky Sports Italia.

Rafael Leao ternyata juga menikmatinya. Sebab, setelah Brahim Diaz melepas jersey untuk merayakannya, bintang Portugal itu mengangkat rekan setimnya itu untuk dibawa dalam kemenangan.

"Rafa menempatkan saya di sana dan saya tidak pernah merasa begitu tinggi! Saya merasa kaus No.10 benar-benar milik saya sekarang. Saya sangat senang dan emosional setelah gol itu. Saya selalu ingin membantu tim. Rekan satu tim saya peduli kepada saya. Saya merasakan hal yang sama tentang mereka. Kami adalah grup yang sangat bersatu, kami suka hang out bersama," ungkap Brahim Diaz.

Dalam pertandingan itu, ada pergeseran ke hampir formasi 4-3-3. Dan, Brahim Diaz tampaknya diminta melebar ke kanan.

"Saya belum pernah bermain selebar itu. Tapi, pelatih menempatkan saya di sana dan saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim. Saya sangat senang di sini di Milan, saya ingin membuat para penggemar senang," pungkas mantan pemain Manchester City.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Analisis

Artikel Pilihan


Daun Media Network