Tampil Bagus saat Hadapi Bayern Muenchen, Ini yang Dikatakan Donyell Malen

"Pemain berbakat timnas Belanda..."

Berita | 09 October 2022, 20:39
Tampil Bagus saat Hadapi Bayern Muenchen, Ini yang Dikatakan Donyell Malen

Libero.id - Donyell Malen berharap pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal menyaksikan hasil imbang 2-2 Borussia Dortmund dengan Bayern Muenchen pada hari Sabtu (08/10/2022).

Malen absen selama pertandingan internasional Belanda terakhir karena cedera tetapi dia sekarang telah menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir Borussia Dortmund.

Pada hari Sabtu, Malen banyak merepotkan lini pertahanan Bayern Muenchen dan setelah pertandingan, dia mengatakan kepada Viaplay bahwa dia berharap Van Gaal menonton.

Dia mengatakan dia telah melakukan kontak dengan bos Oranje, “Ya, saya berbicara dengannya. Juga dengan dokter, tentang bagaimana keadaannya. Sekarang saya fit lagi, jadi saya harap dia menonton hari ini. Anda tahu bahwa dengan pelatih, selalu penting bagi Anda untuk bermain dan membuat menit bermain.”

Malen senang dia sekarang bermain untuk Dortmund secara teratur, “Bisakah saya menyebut diri saya sebagai pemain awal? Itulah yang terlihat sekarang. Saya bebas rasa sakit dan bebas cedera lagi, sudah lama. Ini adalah game ketiga saya dan saya juga membuat beberapa menit. Saya senang dengan itu. Mainkan seluruh pertandingan? Saya sedang dalam perjalanan."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network