Momen Aksi Memukau Kvicha Kvaratskhelia saat Melawan Ajax

"Kini julukannya adalah 'Kvaradona' = Maradona dari Georgia..."

Viral | 13 October 2022, 05:10
Momen Aksi Memukau Kvicha Kvaratskhelia saat Melawan Ajax

Libero.id - Kvicha Kvaratskhelia benar-benar menjadi bintang baru di ajang Liga Champions musim ini, dengan pemain sayap bersinar dalam kemenangan 4-2 Napoli atas Ajax di Liga Champions, Rabu (12/10/2022).

Pemain berusia 21 tahun itu secara konsisten tampil baik setelah tiba dari Dinamo Batumi hanya dengan harga 9 juta Poundsterling di musim panas.

Kvaratskhelia mendapat julukan 'Kvaradona' di Naples, sebagai penghormatan kepada mendiang Diego Maradona.

Hirving Lozano memberi Napoli keunggulan dalam empat menit. Setelah itu, Kvaratskhelia menjalankan pertunjukan.

Dia menjadi pemberi umpan untuk gol Giacomo Raspadori setelah memamerkan skillnya di pinggir lapangan, melewati sejumlah pemain bertahan Ajax.

Pemain internasional Georgia itu melepaskan bola untuk Raspadori, yang melepaskan tembakan terukur ke gawang Remko Pasveer untuk menggandakan keunggulan tim tuan rumah.

Kvaratskhelia memiliki keterampilan yang luar biasa dan gaya lari yang tidak lazim yang belum banyak diketahui orang.

Sepanjang pertandingan, Kvaratskhelia secara konsisten menunjukan permainan yang luar biasa, dan Calvin Bassey termasuk di antara mereka yang berjuang untuk menjegal pemain Georgia tersebut.

Baru saja lewat satu jam, setelah Ajax memperkecil ketertinggalan melalui Davey Klaassen, Napoli memenangkan penalti setelah keputusan handball yang keras melawan Jurrien Timber. Kvaratskhelia melangkah dan menempatkan tendangan penaltinya ke sudut kiri atas.

Kvaratskhelia digantikan oleh Elif Elmas dengan 15 menit tersisa, menerima tepuk tangan meriah dari penonton Stadio Diego Armando Maradona saat ia duduk di bangku cadangan.

Ajax menerima penalti mereka sendiri yang dicetak Steven Bergwijn untuk membuat tujuh menit terakhir menegangkan.

Namun, kesalahan dari Daley Blind memungkinkan Victor Osimhen untuk mengkonversi dari jarak dekat dan menyegel ketiga poin dan lolos ke 16 besar untuk tim Luciano Spalletti.

Mereka saat ini berada di puncak Grup A, dengan Liverpool di urutan kedua setelah mengalahkan Rangers 7-1.

Tim asuhan Juergen Klopp dapat menyalip Napoli jika mereka memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dengan selisih yang besar.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network