Momen Mo Salah Rayakan Gol Perdana Harvey Elliott di Liga Champions, Bak Ayah ke Anak

"Momen yang sangat menyentuh. Simak videonya."

Berita | 13 October 2022, 16:04
Momen Mo Salah Rayakan Gol Perdana Harvey Elliott di Liga Champions, Bak Ayah ke Anak

Libero.id - Momen mengharukan antara Harvey Elliott dan Mohamed Salah tertangkap kamera saat Liverpool mengalahkan Glasgow Rangers dalam laga lanjutan Liga Champions, Kamis (13/10) dini hari WIB.

Tim asuhan Juergen Klopp memainkan laga itu dalam kondisi yang tak begitu bagus usai rentetan hasil buruk di kompetisi domestik, namun saat bertandang ke markas Rangers, Liverpool mampu keluar dari tekanan mental.

Pada mulanya Rangers memanfaatkan performa buruk Liverpool saat Scott Arfield membuat tuan rumah unggul di menit ke-17.

Liverpool terguncang oleh gol itu, namun setelah itu situasi berubah drastis. Liverpool menyamakan kedudukan melalui Roberto Firmino tujuh menit kemudian.

Di babak kedua, The Reds tampil lebih menyerang lagi, saat Firmino memberi keunggulan pada menit ke-55.

Pemain yang direkrut musim panas lalu, Darwin Nunez, lalu menambah keunggulan di menit ke-66.

Namun, Liverpool belum selesai karena Mohamad Salah mencetak hat-trick tercepat dalam sejarah Liga Champions untuk membuat skor menjadi 6-1 untuk keunggulan tim tamu, wonderkid Liverpool, Harvey Elliott kemudian menutup kemenangan dengan gol ketujuh.

Gol Elliott awalnya dianulir setelah hakim garis menandai itu sebagai offside, namun selama melewati pemeriksaan VAR, ada momen yang menyedot perhatian publik, momen ketika Mo Salah dan Elliott 

Saat penonton, pemain, dan pelatih menunggu keputusan VAR, Salah tertangkap kamera sedang memeluk Elliott saat dia berdoa agar gol itu disahkan.

Ketika gol akhirnya disahkan, Salah melompat ke punggung pemain berusia 19 tahun itu untuk merayakannya. Anda dapat menonton cuplikannya di bawah ini:

Fans Liverpool dengan cepat bereaksi terhadap momen indah di antara para bintang itu.

Seseorang berkata: “Saya pikir Salah merayakan gol ini lebih dari hattricknya sendiri.”

Yang lain menulis tweet: “Mo Salah bersemangat untuk gol pertama Liga Champions Harvey Elliott. Lihat cara dia memeluk Harvey.”

Itu adalah kemenangan yang sangat penting bagi Liverpool karena kemenangan itu berarti mereka hanya membutuhkan satu poin dari dua pertandingan penyisihan grup yang tersisa untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network