Gokil! Momen Gol One-Two Bukayo Saka ke Gawang Bodo/Glimt

"Kerjasama jempolan pemain-pemain top. Cek videonya."

Viral | 14 October 2022, 02:01
Gokil! Momen Gol One-Two Bukayo Saka ke Gawang Bodo/Glimt

Libero.id - Arsenal melanjutkan rentetan tren positif di kompetisi dengan kemenangan 1-0 atas Bodo/Glimt pada duel lanjutan Liga Europa di Aspmyra Stadion, Jumat (14/10/2022) dini hari WIB. Gol semata wayang The Gunners hadir melalui sebuah aksi one-two Bukayo Saka di menit 24.

Tampil di lapangan sintetis yang keras dan berbahaya, Mikel Arteta menurunkan hampir semua pemain terbaiknya dalam skema 4-2-3-1.

Eddie Nketiah ada di depan disokong Bukayo Saka, Martin Odegaard, Reiss Nelson. Lalu, Fabio Vieira dan Albert Sambi Lokonga sebagai dua gelandang penyeimbang. Di pertahanan, terdapat Kieran Tierney, William Saliba, Rob Holding, Ben White, dan Matt Turner sebagai penjaga gawang.

Hasilnya, Bukayo Saka membuat Arsenal unggul memenfaatkan kerjasama cantik dari sisi kiri pertahanan Bodo/Glimt. Skor 1-0 bertahan hingga akhir.

Ini menjadi kemenangan ketiga Arsenal di Liga Europa musim ini setelah sebelumnya juga mengalahkan Bodo/Glimt dan FC Zurich. Satu laga lagi, melawan PSV Eindhoven, tertunda karena mangkatnya Ratu Elizabeth II dan akan dijadwalkan ulang pada pertengahan pekan depan.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network