Jelang El Classio, Raphinha Ingin Ulangi Cetak Gol ke Gawang Real Madrid

"Kali ini dalam pertandingan resmi, bisakah?"

Berita | 15 October 2022, 17:04
Jelang El Classio, Raphinha Ingin Ulangi Cetak Gol ke Gawang Real Madrid

Libero.id - Duel penuh rivalitas dalam tajuk El Classio akan tersaji pada akhir pekan ini, Minggu (16/10) besok. Dalam laga lanjutan pekan ke-12 La Liga Spanyol Real Madrid berkesempatan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu.

Laga itu akan menjadi pembuktian terutama untuk pemain-pemain yang baru merasakan panasnya El Classio. Salah satunya winger andalan baru Barcelona, Raphinha.

Pemain asal Brasil itu tak sabar untuk menunggu waktunya tiba dan sejak sebelum peluit pertandingan dibunyikan
Raphinha dengan percaya diri melontarkan psywar.

" Kami percaya diri dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk menang," kata eks Leeds United kepada BarcaTV.

Bagi Raphinha pribadi laga itu adalah kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya untuk klub Catalan, terutama saat melawan Real Madrid, di mana dalam laga pra-musim pada akhir Agustus lalu ia mencetak satu-satunya gol kemenangan untuk tim besutan Xavi Hernandez.

Adapun Barcelona saat ini menduduki puncak klasemen La Liga Spanyol dengan torehan 22 poin, hanya unggul selisih gol atas Real Madrid yang menempati posisi kedua.

Kedua kesebelasan sebetulnya sama-sama mengantongi  bekal yang kurang bagus. Real Madrid dan Barcelona kompak meraih hasil imbang saat menjalani matchday keempat Liga Champions.

Pada pertemuan terakhir kedua kesebelasan di kompetisi resmi  musim lalu, tim besutan Carlo Ancelotti keok 0-4 atas Barcelona. Lantas, siapakah yang akan memenangi El Clasico edisi kali ini? Dan apakah Raphinha berhasil memenuhi misi pribadinya? Mari kita nantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network