Keren! Momen Gol Setengah Voli Granit Xhaka ke Jala PSV Eindhoven

"Sepakan yang sangat berkelas. Cek videonya!"

Analisis | 21 October 2022, 02:13
Keren! Momen Gol Setengah Voli Granit Xhaka ke Jala PSV Eindhoven

Libero.id - Granit Xhaka menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Arsenal atas PSV Eindhoven pada pertandingan Liga Europa 2022/2023 yang tertunda di Emirates Stadium, Jumat (21/10/2022), dini hari WIB. Sebuah gol setengah voli cukup membuat tren kemenangan The Gunners berlanjut.

Pertandingan baru digelar pekan ini karena jadwal yang sebenarnya harus ditunda. Itu terkait mangkatnya Ratu Elizabeth II.

Jadi, saat pertandingan akhirnya digelar, Arsenal tampil dominan untuk mengurung pertahanan wakil Belanda yang dilatih Ruud van Nistelrooy. Mereka menyerang dari segala penjuru untuk memaksakan gol datang secepat mungkin. Mereka mendominasi laga dengan menciptakan 25 attempts, delapan on goal. Sementara PSV Eindhoven hanya satu attempts on target dari total empat.

Tapi, Arsenal hanya mampu mencetak satu gol pada menit 70 melalui sepakan Granit Xhaka di dalam kotak penalti.

Dengan tambahan tiga poin, The Gunners kukuh di posisi pertama Grup A dengan 12 poin dan memastikan lolos ke babak 32 besar. mereka unggul delapan angka dari Bodo/Glimt di posisi ketiga dengan dua laga tersisa. Sedangkan PSV Eindoven di posisi kedua dengan tujuh poin dari empat laga.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network