8 Menit, 3 Gol! Barcelona Respons Kekalahan El Clasico dengan Lumat Villarreal

"Lagi-lagi Robert Lewandowski. Cek videonya.."

Analisis | 21 October 2022, 10:55
8 Menit, 3 Gol! Barcelona Respons Kekalahan El Clasico dengan Lumat Villarreal

Libero.id - Barcelona merespons kekalahan dari Real Madrid pada El Clasico, akhir pekan lalu, dengan kemenangan 3-0 atas Villarreal. Hebatnya, El Barca mencetak tiga gol dalam waktu delapan menit di bebak pertama. Robert Lewandowski dua gol dan Ansu Fati satu gol.

Menjamu Kapal Selam Kuning di Camp Nou, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB, Xavi Hernandez dalam tekanan setelah kekalahan dari Real Madrid dan hasil imbang melawan Inter Milan di Liga Champions.

Tapi, perbedaan kualitas lawan membuat Barcelona tampil mengebrak sejak kick-off. Mereka mendominasi lapangan, meski gagal mencetak gol pada setengah jam pertama pertandingan. Mereka baru bisa memecah kebuntuan semenit kemudian melalui Robert Lewandowski.

Striker Polandia membawa Barcelona unggul 1-0 pada menit 31. Lalu, menggandakan keunggulan hanya empat menit kemudian dengan tendangan melengkung yang menakjubkan ke sudut jauh. Ansu Fati kemudian beraksi dengan sebuah sontekan di menit 38.

Itu adalah respons yang sempurna untuk Barcelona setelah kekalahan mengecewakan 1-3 di Estadio Santiago Bernabeu.

Sementara bagi Robert Lewandowski, ini membuktikan pilihan pergi dari Bayern Muenchen tepat. Dirinya telah beradaptasi dengan mulus dan langsung menyatu dengan gaya La Liga. Kapten Polandia telah mencetak 16 gol dalam 14 penampilan untuk majikan barunya di semua ajang.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network