Keputusan Sudah Dibuat, Cristiano Ronaldo Diskorsing 1 Pertandingan

"Ini sebagai konsekuensi kabur saat laga melawan Tottenham Hotspur."

Analisis | 21 October 2022, 04:07
Keputusan Sudah Dibuat, Cristiano Ronaldo Diskorsing 1 Pertandingan

Libero.id - Buntut kabur dari pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo harus menerima konsekuensi disiplin. CR7 dihukum satu pertandingan. Jadi, dirinya akan absen saat Setan Merah bertemu Chelsea, akhir pekan nanti.

Cristiano Ronaldo jadi penghangat bangku cadangan saat Man United menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford. Meski menang 2-0, megabintang Portugal menunjukkan ekspresi tidak senang.

Ketika pertandingan baru menyisakan beberapa menit, Cristiano Ronaldo kabur ke ruang ganti. Dia tidak ikut merayakan kemenangan tim. Eks bintang Real Madrid itu ngambek karena tidak dimainkan sama sekali oleh Erik ten Hag, meski sudah menjalani pemanasan di pinggir lapangan.

Atas sikap yang tidak profesional, Erik ten Hag mengambil sikap dengan memanggil Cristiano Ronaldo. Mereka berbicara empat mata di Carrington.

Kemudian, dari hasil pembicaraan tersebut, Erik ten Hag memutuskan untuk membekukan status Cristiano Ronaldo untuk satu pertandingan. Itu adalah laga bergengsi di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) malam WIB. CR7 juga diminta berlatih sendirian.

"Cristiano Ronaldo tidak akan masuk skuad untuk laga kontra Chelsea hari Sabtu ini. Sementara itu, para pemain lainnya fokus penuh untuk pertandingan tersebut," bunyi pernyataan resmi Setan Merah.

Apa yang dilakukan Erik ten Hag sebenarnya sangat berani. Sebab, sebelumnya dia juga hanya memainkan Cristiano Ronaldo pada 15-20 menit terakhir pertandingan. Tapi, keputusan itu menunjukkan bawah pelatih yang berkuasa di ruang ganti. kekuasaan itu mutlak.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network