Kabar Gembira untuk Inter Milan, Romelu Lukaku Bakal Diobral Murah Chelsea

"Ada peran Jay-Z dalam bisnis ini. Kok, bisa? Ini kisahnya.."

Analisis | 21 October 2022, 13:43
Kabar Gembira untuk Inter Milan, Romelu Lukaku Bakal Diobral Murah Chelsea

Libero.id - Chelsea memastikan tidak membutuhkan Romelu Lukaku lagi saat masa peminjaman di Inter Milan berakhir. Bahkan, The Blues berniat mengobral pemain asal Belgia tersebut. Bahkan, mungkin saja membiarkannya pergi gratis.

Romelu Lukaku saat ini masih berstatus pemain Chelsea. Tapi, berkat penampilan yang buruk musim lalu, di meminta dipinjamkan ke Inter Milan. Sayangnya kondisi kesehatan sang penyerang tidak memungkinan tampil reguler. Romelu Lukaku masih menjalani pemulihan cedera paha.

Meski sedang mengejar kebugaran untuk Piala Dunia 2022, Chelsea memutuskan siap menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan harga yang diobral. Itu artinya, mereka tidak akan mematok harga 97,5 juta pounds (Rp1,2 trilliun) seperti saat datang ke London Barat dari Inter Milan musim lalu.

Akhir tahun lalu, Romelu Lukaku memberikan wawancara dengan media terkait masa depannya. Dan, mantan pemain Anderlecht tersebut menginginkan kembali ke Serie A membela I Nerazzurri.

Enam bulan setelah wawancara tersebut, Romelu Lukaku benar-benar menjalani kepindahan kembali ke Appiano Gentile dengan status pinjaman selama satu musim. Inter Milan harus membayar 8 juta euro untuk peminjaman dan membayar gaji penuh Romelu Lukaku.

Kini, muncul perkembangan baru. La Gazzetta dello Sport menyebut pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, telah dihubungi rapper ternama, Jay-Z, untuk membahas masa depan Romelu Lukaku. Hasilnya, koneksi pertemanan membuat Todd Boehly mengizinkan Romelu Lukaku pergi dengan murah di akhir musim nanti.

Pertanyaannya, mengapa ada campur tangan Jay-Z? Ini bukan hal mengherankan mengingat Jay-Z dan Todd Boehley berteman. Jay-Z memiliki agensi pemain berlabel ROC Nation. Salah satu klien dari agensi yang berbasis di Amerika Serikat (AS) tersebut adalah Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku menandatangani kontrak dengan ROC Nation pada 2018 ketika masih memperkuat Manchester United. Itu membuat dirinya menjadi pesepakbola berbasis Liga Premier pertama yang menandatangani kontrak dengan perusahaan milik Jay-Z.

"Tantangan terbesar dalam karier saya adalah musim ini di sini. Saya pergi (dari Inter Milan). Itu adalah kesalahan. Sekarang, saya senang mengenakan jersey ini. Tim tahu apa yang perlu kami lakukan. Itu akan menjadi tantangan besar musim ini dan kami harus terus seperti ini," kata Romelu Lukaku di awal musim, di situs Inter Milan.

Inter Milan saat ini berada di urutan ketujuh di Serie A setelah kalah dalam empat pertandingan. Sementara Chelsea di bawah asuhan Graham Potter tidak terkalahkan. Mereka duduk di urutan keempat klasemen sementara.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network