Persija Jakarta Akan Gelar Uji Coba Lagi, Klub Mana yang Berani?

"Itung-itung nunggu kompetisi resmi.."

Berita | 22 October 2022, 01:02
Persija Jakarta Akan Gelar Uji Coba Lagi, Klub Mana yang Berani?

Libero.id - Imbas Tragedi Kanjuruhan, kompetisi BRI Liga 1 2022/23 masih ditunda hingga waktu yang belum dipastikan dan untuk mensiasati kekosongan itu klub-klub melakukan berbagai rupa hal. Mulai dari memberi libur untuk pemain, tetap menggelar latihan rutin, sampai dengan melalukan uji coba tertutup.

Dan Persija Jakarta termasuk klub yang proaktif melakukan hal-hal tersebut. Dalam pada itu, Macan Kemayoran dijadwalkan bakal menggelar laga uji coba melawan tim Liga 1, kabar tersebut disampaikan oleh sang pelatih Thomas Doll yang menginginkan kebugaran anak asuhnya tetap terjaga.

Sebelumnya klub asal ibukota itu sudah pernah menggelar uji coba melawan Bhayangkara FC, di mana mereka menang dengan skor 3-1.

"Minggu depan kami akan coba kontak tim yang mau diajak latih tanding. Mungkin saja minggu depan kami uji coba, minggu depannya liga 1 sudah ada kejelasan, itu harapan saya. Jadi, kondisi pemain sudah terjaga. " kata Thomas Doll.


Lantas siapakah yang akan menjadi lawan untuk Persija? eks Borrusia Dortmund tersebut belum memberi kepastian.

"Kami inginnya melawan tim Liga 1 karena semua butuh menit bermain. Jadi, belum tahu lawan siapa. Kami akan lihat. Yang pasti lawan yang sudah pernah dilawan [di Liga 1]," imbuhnya.

Saat melawan Bhayangkara FC, Abdullah Yusuf Helal dan Hanno Behrens tidak dimainkan. Dalam laga berikutnya, kemungkinan besar dua legiun asing tersebut akan diberi kesempatan bermain.

Sejauh ini Persija sudah melakoni 10 laga, dengan catatan 6 kemenangan 3 imbang dan 1 kekalahan. Hasil minor didapat kala laga perdana berjumpa dengan Bali United. Mendengar pernyataan Thomas Doll di atas agaknya melawan Bali United bisa jadi sesuatu yang ideal untuk Riko Simanjuntak dan rekan-rekan.

Mari kita lihat saja kedepannya siapa yang akan menjadi lawan tanding Persija.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network