Brahim Diaz Tampil Impresif, Real Madrid Ancang-ancang Pulangkan ke Spanyol

"Namun sepertinya Milan akan berusaha keras mempertahankannya."

Berita | 23 October 2022, 19:05
Brahim Diaz Tampil Impresif, Real Madrid Ancang-ancang Pulangkan ke Spanyol

Libero.id - Real Madrid dapat merekrut kembali Brahim Diaz dari Milan musim panas mendatang, dan menurut Gazzetta Dello Sport, Manchester City akan menerima 40% dari biaya transfernya jika pemain Spanyol itu kemudian dijual ke Manchester United.

Pemain internasional Spanyol itu mencetak dua gol pertamanya di Milan melawan Monza pada hari Sabtu (22/10/2022), gol keempatnya pada musim ini, satu gol lebih banyak dari yang dia capai musim lalu.

Brahim dipinjamkan ke Milan dari Real Madrid dan Rossoneri dapat membuat kepindahannya permanen seharga 22 juta Euro pada musim panas mendatang.

Namun, Los Merengues dapat mengontrak kembali pemain berusia 23 tahun itu dengan harga 27 jutaEuro, jika Milan memutuskan untuk mengontraknya secara permanen.

Menurut Gazzetta, ada klausul yang termasuk dalam kontraknya dengan Real Madrid, yang akan memungkinkan Manchester City mendapatkan 40% dari biaya transfernya jika Brahim bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid.

Pemain Spanyol itu bergabung dengan Merengues dari Manchester City pada Januari 2019 dan kedua raksasa Eropa itu sepakat untuk menambahkan klausul seperti itu dalam kesepakatan 17 juta Euro yang membuat pemain Spanyol itu pindah ke Bernabeu.

Menurut laporan itu, mantan klubnya Malaga juga berutang 15% dari setiap penjualannya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network