Momen Vardy Ejek Wolves dengan Meneguk Minuman Berenergi

"Ketika Arsenal mulai kehabisan bensin."

Berita | 23 October 2022, 21:36
Momen Vardy Ejek Wolves dengan Meneguk Minuman Berenergi

Libero.id - Jamie Vardy menjadi sensasi ketika membawa Leicester City mengalahkan tuan rumah Wolves, 0-4, di Liga Premier pada Minggu (23/10/2022) malam WIB.

Musim ini kekuatan Vardy sedikit berkurang, dan Leicester menderita sebagai akibatnya, tanpa gol-gol andalan mereka tersebut.

Namun, melawan Wolves, dia menunjukkan bahwa dia masih jauh dari selesai setelah masuk tepat setelah satu jam saat timnya sudah unggul 2-0 di Molineux.

Vardy mengatur timnya sepertiga dari permainan, menemukan James Maddison dengan umpan, dan kemudian meraih gol liga pertamanya musim ini.

Pemain berusia 35 tahun itu mendapat umpan silang dari Timothy Castagne, sebelum merayakan di depan pendukung tuan rumah, dengan mengaum ke arah mereka.

Vardy sekali lagi tidak dipilih untuk memulai, dengan Patson Daka lebih disukai di depan oleh Brendan Rodgers, tetapi bukan striker yang memengaruhi permainan sejak awal.

Youri Tielemans membuka skor pada menit kedelapan, dengan gol dari tepi kotak penalti, setelah tendangan bebas digagalkan oleh bek Wolves Jonny.

Harvey Barnes menggandakan keunggulan hanya 11 menit kemudian, satu-dua dengan Kiernan Dewsbury-Hall membuka peluang dan Barnes mencetak gol.

Skor tetap 2-0, meski Wolves memiliki banyak peluang, sebelum Vardy siap masuk.

Bahkan sebelum diperkenalkannya mantan pemain internasional Inggris itu, dia memberikan dampak, dengan sang striker terlihat menenggak sekaleng Red Bull sebelum masuk.

Sementara pemuncak klasemen Liga Premier, Arsenal, kehilangan poin untuk kedua kalinya musim ini ketika gol penyeimbang babak kedua Stuart Armstrong membuat Southampton mendapatkan poin yang diperoleh dengan susah payah 1-1 di St Mary's.

Armstrong menyelesaikan pergerakan tim yang melibatkan Adam Armstrong dan Mohamed Elyounoussi untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Saints di liga menjadi tiga pertandingan.

Granit Xhaka memberi The Gunners keunggulan awal dengan gol keduanya dalam banyak pertandingan, melepaskan tembakan ke atap gawang dari umpan rendah Ben White.

Tendangan Gabriel Martinelli yang bersemangat dibelokkan melebar dan upaya Gabriel Jesus digagalkan oleh kiper Southampton Gavin Bazunu saat tim tamu mengancam untuk menggandakan keunggulan mereka sebelum jeda.

Tim asuhan Ralph Hasenhuttl meningkat di babak kedua, tetapi membutuhkan tantangan terakhir yang luar biasa dari Elyounoussi untuk menyangkal Jesus, yang telah menerobos pertahanan Southampton.

Martin Odegaard mengira dia telah membawa Arsenal kembali unggul tidak lama setelah Armstrong menyamakan kedudukan, tetapi upaya pemain Norwegia itu dianulir setelah bola keluar dari permainan dalam persiapan.

Hasilnya membuat tim Mikel Arteta unggul dua poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua, sementara Saints tetap di urutan ke-15 - unggul tiga poin dari zona degradasi.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network