Salut, Kapten Flamengo Ajak Petugas Keberhasilan Stadion Rayakan Gelar Juara

"Tutorial menghormati orang lain."

Berita | 25 October 2022, 00:16
Salut, Kapten Flamengo Ajak Petugas Keberhasilan Stadion Rayakan Gelar Juara

Libero.id - Club de Regatas do Flamengo alias Flamengo baru saja merayakan gelar juara Copa do Brasil, meski bukan gelar di kompetisi utama bisa mengalahkan Corinthians dalam pertandingan yang sengit di Stadion Maracana tentu sebuah gengsi tersendiri.

Dan yang menarik adalah kemenangan tersebut tidak cuma dirayakan oleh para pemain dan pelatih, klub yang pernah diperkuat Ronaldinho itu juga mengajak puluhan petugas kebersihan stadion Maracana untuk berpose bersama-sama dengan trofi.

Sebuah simbol penghargaan di mana mereka juga berkontribusi dengan cara mereka sendiri untuk Flamengo. Adalah kapten tim Diego Ribas da Cunha yang memiliki inisiatif yang patut ditiru itu.

Pemain berusia 37 tahun, yang terkenal karena waktunya di Bundesliga bersama Werder Bremen dan Wolfsburg itu dilaporkan akan mengakhiri kariernya yang sarat trofi di Flamengo dan itu bisa menjadi cara yang bagus untuk mengakhiri tugas enam tahun Diego yang mengesankan dengan klub elite Brasil tersebut.

Apa yang dilakukan oleh mantan gelandang Fenerbahce itu telah menjadi viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir.  Dan dampak yang jelas terlihat pada saat itu juga adalah senyum manis dan penuh kebanggaan di wajah para petugas kebersihan.

Apa yang dilakukan oleh Ribas tak bisa tidak kita katakan sebagai salah satu tindakan yang mulia. Hormat tinggi-tinggi untuk Ribas.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network