Main Cuma 45 Menit Lawan Mantan Klub, Begini Ekspresi Erling Haaland

"Namanya juga keputusan pelatih ya kan.."

Berita | 26 October 2022, 10:00
Main Cuma 45 Menit Lawan Mantan Klub, Begini Ekspresi Erling Haaland

Libero.id - Erling Haaland kembali ke Signal Iduna Park sebagai pemain Manchester City,  tetapi ia hanya bermain selama 45 menit saat melawan mantan klubnya Borussia Dortmund dalam laga lanjutan Liga Champions.

Manchester City
melakukan perjalanan ke Jerman untuk pertandingan Liga Champions malam ini, mengetahui bahwa mereka hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ke puncak Grup G, Pep Guardiola tampaknya menerapkan strategi yang berbeda.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya dimainkan selama 45 menit pertama dan itu merupakan pertama kalinya bagi Haaland kembali ke rumah lama sebagai tamu jauh dari Inggris.

Kalau biasanya suporter melihat Haaland mencetak gol, maka tidak pada laga yang digelar Rabu (26/10) dini hari WIB itu.

 Pep Guardiola memutuskan untuk mengubah keadaan di babak pertama, dengan Erling Haaland digantikan oleh Bernardo Silva selama jeda.

Joao Cancelo ditarik keluar untuk menggantikan Manuel Akanji, yang juga bergabung dengan Manchester City dari Dortmund selama musim panas lalu.

Terutama Haaland, kamera BT Sport menangkap striker berusia 22 tahun itu tampak kurang senang ketika berada di bangku cadangan bersama Jack Grealish lima menit memasuki babak kedua. Haaland harus menyaksikan sisa laga dari tempat yang tak disukainya.

City kemungkinan ingin mengistirahatkan Haaland mengingat mereka masih memiliki lima pertandingan sebelum jeda Liga Premier untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tanpa Haaland Manchester City hanya mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor tanpa gol.

Hasil imbang tersebut membuat Borrusia Dortmund menemani Manchester City lolos ke babak fase grup.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network