Jelang Piala AFF 2022, Malaysia Kejar Perbaikan Stadion Bukit Jalil

"Salah satu tim yang patut diwaspadai Indonesia..."

Berita | 28 October 2022, 09:23
Jelang Piala AFF 2022, Malaysia Kejar Perbaikan Stadion Bukit Jalil

Libero.id - Timnas Malaysia ingin segera menyelesaiakn stadion atau home base mereka jelang Piala AFF akhir tahun ini.

Jika Stadion Nasional Bukit Jalil belum selesai, FAM (federasi sepakbola Malaysia) akan memilih alternatif antara Stadion Sultan Ibrahim Johor, Stadion KLFA, Stadion Hang Jebat Melaka dan Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin Terengganu.

Tim Harimau Malaya akan menjamu Laos pada 24 Desember dan Singapura pada 3 Januari di Piala AFF. Pertandingan tandang mereka adalah melawan Myanmar (21 Desember) dan Vietnam (27 Desember).

Stadion Nasional, yang telah ditutup untuk perbaikan sejak 15 Juni, akan dibuka kembali hanya untuk pergelaran final Piala FA antara Terengganu dan Johor Darul Ta'zim pada 10 September.

Namun, Stadion Nasional diperkirakan tidak tersedia untuk Piala AFF.

Sekretaris Jenderal FAM Noor Azman Rahman mengatakan mereka sedang menyelesaikan beberapa detail sebelum mengumumkan tempat untuk Piala AFF.

"Stadion Nasional adalah prioritas tetapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan termasuk dampak musim hujan juga."

"Kami telah bekerja pada implementasi VAR. Komite Wasit telah berhubungan dengan vendor VAR, Hawkeye dan Mediapro. Kami perlu melihat biaya, apakah kami mampu membeli atau menyewa fasilitas."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network