Super Keren! Gol Tendangan Bebas Kevin de Bruyne ke Gawang Leicester

"Gol yang bawa Man City unggul 1-0. Cek videonya.."

Viral | 29 October 2022, 20:36
Super Keren! Gol Tendangan Bebas Kevin de Bruyne ke Gawang Leicester

Libero.id - Kevin de Bruyne mencetak gol tendangan bebas yang menakjubkan untuk membuka skor untuk Manchester City melawan Leicester City. Pemain Belgia itu sukses membantu The Citizens mengalahkan The Foxes 1-0.

Man City datang ke King Power Stadium, Sabtu (29/10/2022) malam WIB, dengan misi harus menang demi mengkudeta Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Premier. Pasukan Pep Guardiola langsung mengebrak dengan permainan yang mendominasi semua sektor lapangan.

Tapi, gol baru datang pada menit 49. Kevin de Bruyne mengonversi tendangan bebas yang keterlaluan untuk memberi timnya keunggulan 1-0 di King Power Stadium.

Empat menit setelah turun minum, tim tamu mendapat hadiah tendangan bebas. Dan, bintang Man City dari Belgia melepaskan tembakan indah ke bagian belakang gawang. Dia melepaskan tembakan keras yang membentur tiang sebelum masuk. Itu membuat kiper Leicester City, Danny Ward, sama sekali tidak memiliki peluang untuk menahan Kevin de Bruyne mencetak gol.

Fans memuji Kevin de Bruyne sebagai pemain hebat Liga Premier menyusul golnya ke gawang Leicester City. "Benar-benar salah satu gelandang Prem terbaik yang pernah ada," tulis salah satu pengguna Twitter.


Tweet kedua: "Gelandang terbaik yang pernah ada di Liga Premier". Yang ketiga menambahkan: "Beberapa pemain, kualitas yang dia bawa musim demi musim tidak nyata". Yang lain berkomentar: "Dia berada di level yang sama sekali berbeda".

Pada akhirnya, tendangan bebas Kevin de Bruyne terbukti cukup untuk Man City mengoleksi tiga poin dalam usaha bersaing dengan The Gunners. Man City kini memiliki 29 poin, atay unggul satu poin dari Arsenal yang akan kembali beraksi pada Minggu (30/10/2022) malam WIB, melawan Nottingham Forest.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network