Momen Gol Keren Thomas Partey ke Gawang Nottingham, Sepakan Terukur

"Langsung saja cek videonya berikut ini.."

Viral | 30 October 2022, 23:04
Momen Gol Keren Thomas Partey ke Gawang Nottingham, Sepakan Terukur

Libero.id - Thomas Partey mencetak salah satu gol terbaiknya dalam seragam Arsenal saat menaklukkan Nottingham Forest 5-0 di Emirates Stadium, Minggu (30/10/2022) malam WIB. Gol keren yang membantu The Gunners kembali ke puncak klasemen sementara Liga Premier.

Tidak butuh waktu lama bagi tim Mikel Arteta untuk memimpin lawan Nottingham Forest. Gabriel Martinelli menyundul bola dari umpan silang Bukayo Saka pada menit kelima.

Kemudian, Reiss Nelson membuat skor menjadi 2-0 di awal babak kedua. Tiga menit kemudian, pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol lagi saat Arsenal terus membuat tim asuhan Steve Cooper bermasalah di belakang. Thomas Partey kemudian mencetak gol keempatnya musim ini.

Thomas Partey membuat sebuah gol yang berpotensi memenangkan penghargaan "Gol Terbaik Liga Premier Bulan ini". Itu adalah sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti yang melengkung dan menjebol jala The Forest.

Dengan bantuan Thomas partey, Arsenal duduk di puncak klasemen sementara Liga Premier. Klub London Utara unggul dua poin dari juara bertahan Manchester City dengan 12 pertandingan dimainkan.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network