Sombong, Zlatan Ibrahimovic Sindir Kemampuan Trisula Paris Saint-Germain

"Kalau tidak sombong bukan Ibra namanya."

Berita | 31 October 2022, 16:46
Sombong, Zlatan Ibrahimovic Sindir Kemampuan Trisula Paris Saint-Germain

Libero.id - Selain punya kemampuan olah bola yang bagus, Zlatan Ibrahimovic juga kerap mencuri perhatian lewat sikap dan ucapannya yang sombong, angkuh, arogan, dan semacamnya.

Bukan lagi hal yang mengherankan kalau legenda Timnas Swedia itu berkata-kata kurang enak di dengar telinga.

Belum lama ini striker veteran yang kini bermain di AC Milan itu mengatakan kalau  Ligue 1 mengalami penurunan kualitas dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

Eks pemain Paris Saint-Germain itu menilai kasta tertinggi Liga Prancis itu kian menurun pamornya semenjak kepergiannya pada 2016 yang lalu.

"Sejak saya meninggalkan Prancis, segalanya menjadi menurun. Tiidak ada hal menarik yang perlu dibicarakan lagi di Prancis," kata Ibra kepada media Prancis, Canal Plus.

Menurutnya, bahkan kehadiran Lionel Messi, Neymar, hingga Kylian Mbappe tetap tak bisa meningkatkan pamor Ligue 1.

Tak sampai disitu, dengan nada sombongnya Ibrahimovic juga berkelakar bahwa Ligue 1 membutuhkan sosok seperti dirinya yang ia sebut dengan 'Tuhan' untuk bisa lebih eksis.

"Prancis membutuhkan saya, tetapi saya tidak membutuhkan Prancis. Bahkan jika Anda memiliki Messi, Neymar, dan Mbappe, itu tidak akan membantu. Sebab, Anda tidak memiliki 'Tuhan,'" tutupnya.

Konteks 'Tuhan' yang disebut Ibrahimovic tentunya bukanlah dalam pengertian sebenarnya. Melainkan hal tersebut merujuk kepada sosoknya yang memang kerap menasbihkan dirinya sendiri sebagai seorang yang hebat, kemampuan di atas rata-rata, dan puja puji seterusnya.

Meskipun secara statistik dan banyak pencapaian jelas Ibrahimovic kalah dari Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, namun untuk urusan kepercayaan diri bisa diadu.

Kira-kira siapa yang mau adu kesombongan dengan Zlatan Ibrahimovic?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network