Ayah Lionel Messi Bertemu dengan Petinggi Inter Miami, Kode Pindah Klub?

"Perlu diingat sang ayah adalah agen Messi.."

Berita | 01 November 2022, 02:47
Ayah Lionel Messi Bertemu dengan Petinggi Inter Miami, Kode Pindah Klub?

Libero.id - Lionel Messi baru saja mencatatkan rekor bersama Paris Saint-Germain, saat melawan Troyes dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (29/10) lalu, La Pulga mencetak satu gol dan assist dalam kemenangan 4-3.

Dengan begitu ia telah mencatatkan 10 assist hanya dalam 12 laga. Ini menjadi rekor tercepat eks Barcelona itu sepanjang kariernya dalam hal jumlah assist.

Namun seiring dengan rekor itu rumor hengkangnya Messi kembali berkembang, menurut laporan The Athletic megabintang Timnas Argentina itu berpotensi gabung ke klub milik David Beckham, Inter Miami.

Hal itu berkembang setelah sang ayah yang sekaligus agen, Jorge Messi, dikabarkan telah terlibat pembicaraan rahasia selama beberapa bulan terakhir dengan klub Major League Soccer (MLS) tersebut.

Adalah duo pemilik Inter Miami lainnya, Jorge dan juga Jose Mas yang dilaporkan telah mengadakan banyak pertemuan dengan Jorge Messi mengenai kemungkinan bergabungnya Lionel Messi.

Messi sendiri masih terikat kontrak di PSG musim panas 2022.

Jika sampai hal itu terjadi, perekrutan Messi oleh Inter Miami diperkirakan akan lebih besar dampaknya untuk MLS daripada ketika David Beckham pindah ke Los Angeles Galaxy pada 2007 lalu. 

Bayangkan saja dulu Messi bermain untuk klub MLS.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network