Batal Tanding Lawan Borrusia Dortmund, Persib Bandung Tetap Jajaki Kerjasama

"Sangat disayangkan. Tapi apa mau dikata.."

Berita | 02 November 2022, 21:33
Batal Tanding Lawan Borrusia Dortmund, Persib Bandung Tetap Jajaki Kerjasama

Libero.id - Imbas Tragedi Kanjuruhan, agenda tur Asia Tenggara Borussia Dortmund mengalami perubahan. Klub yang jadi pesaing Bayern Muenchen itu batal menyambangi Indonesia. Kendati demikian, Persib Bandung (dan Persebaya Surabaya) yang sedianya jadi lawan tanding pada awal November ini dipastikan akan tetap berusaha menjajaki kerja sama dengan Die Borussen.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

''Ada beberapa poin diskusi [Persib dengan Dortmund]. Tapi, tahapannya masih awal. Itu perlu dimatangkan lebih jauh, tunggu saja sampai tahun depan. Kalau sudah ada kesepakatan, akan kami umumkan,'' katanya ke awak media Selasa (2/11).

Namun Teddy tak mengungkapkan kerjasama itu dalam bentuk apa.

''Kami diskusi, ada beberapa program yang akan kami diskusikan. Kejutannya tunggu saja tahun depan, biar surprise. Just wait until next year,'' imbuhya.

Lebih lanjut, Teddy juga menjelaskan kondisi Maung Bandung saat ini. Menurutnya, tim besutan Luis Milla tengah kesulitan merancang beberapa agenda latihan dan uji coba karena nasib BRI Liga 1 2022/23 masih belum jelas.

Saat ini Ciro Alves dan rekan-rekan sementara masih bertengger di posisi ke-7 klasmen dengan 16 poin, hasil dari 5 kemenangan, 1 imbang, dan 4 kali kalah.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network