Dibantu CR7, Alejandro Garnacho Bikin Gol Perdana untuk Man United

"Sayang, skor 1-0 tidak cukup membuat Man United memuncaki klasemen."

Analisis | 04 November 2022, 02:44
Dibantu CR7, Alejandro Garnacho Bikin Gol Perdana untuk Man United

Libero.id - Alejandro Garnacho membuka akun gol di Manchester United dengan cara yang menakjubkan saat Setan Merah menghadapi Real Sociedad di Liga Europa, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB. Gol lewat assist Cristiano Ronaldo itu membuat para penghuni Old Trafford unggul 1-0.

Real Sociedad masuk ke pertandingan terakhir dengan rekor sempurna di babak penyisihan grup. Sebaliknya, Man United harus menang dengan dua gol untuk memuncaki klasemen dan menghindari play-off melawan salah satu tim peringkat ketiga Liga Champions.

Hasilnya, Man United langsung mengebrak. Alejandro Garnacho membuat para pendukung Setan Merah gembira saat jeda babak pertama.

Calon bintang berusia 18 tahun itu membuat kesan yang luar biasa saat melawan Sheriff Tiraspol, pekan lalu. Kemudian, Erik ten Hag memberi pemain Argentina itu kesempatan tampil lagi melawan Real Sociedad.

Kali ini, Alejandro Garnacho memanfaatkan kesempatan dan peluangnya dengan sempurna. Dia mencetak gol pembuka dan satu-satunya di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Europa. Gol itu memanfaatkan assist idolanya, Cristiano Ronaldo.

Ini adalah awal profesional yang bagus untuk Alejandro Garnacho. Pemain yang mencetak dua gol dalam kemenangan di final Piala FA Junior yang dihasilkan Man United U-23 atas Nottingham Forest U-23 musim lalu menunjukkan dirinya punya masa depan. Dia tampil penuh kecepatan dan keterampilan. Dia menghibur di sayap kiri.

Alejandro Garnacho terlihat betah di tim utama Man United dan Erik ten Hag juga terkesan dengan sikapnya.

Hanya saja gol Alejandro Garnacho ternyata tidak cukup membuat Man United menggusur Real Sociedad dari puncak klasemen. Dengan hanya menjadi runner-up grup, Setan Merah harus bersiap melawan tim-tim besar Eropa yang turun kasta ke Liga Europa. Sebut saja Barcelona. Ada juga Juventus.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network